This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Bagi seorang pemula dalam dunia saham, apalagi yang pengen tau lebih banyak soal pasar modal dan mengkhususkan diri untuk menjadi trader biar dapat penghasilan setiap hari bahkan kalau bisa dan ak yakin bisa kita bisa mendapatkan penghasilan dari saham dalam hitungan jam bahkan menit dengan cara menjadi trader yang handal.

Nah, untuk menjadi seorang trader maka salah satu ilmu yang harus dimiliki adalah ilmu soal anilsa teknikal saham. Setelah sebelumnya kita belajar analisa fundamental saham bersama IDX Semarang, kali ini aku ikutan belajar lagi dengan materi analisa juga namun kali ini adalah analisa teknikal sahamnya. Aku juga berkesempatan merekam pembelajaran yang dilakukan pada hari ini dan aku upload di youtube agar bisa dipelajari oleh orang lain dan tentunya oleh aku kalo suatu saat aku lupa materi yang sudah aku pelajari hari ini tersebut.

Teknikal anlisis by unsplash
Apa yang disampaikan di video ini menurutku masih dasar sekali, oleh sebab itu ini sangat cocok untuk pembaca yang ingin belajar analisa teknikal dari awal yaitu dasarnya. Langsung saja perhatikan video yang ada di bawah ini untuk mempelajari materi analisa teknikal saham secara dasar.


Untuk video yang mempelajari analisa fundamental bisa dilihat disini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan jejak setelah mempelajari materi yang ada disini, thxs.

Jangan lupa tinggalkan komentar ataupun kripik saran untuk seputar artikel di atas ataupun seputar blog bahkan usulan artikel apa yang Anda inginkan untuk saya tulis di postingan berikutnya

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.