Belajar Analisa Fundamental

Mumpung lagi masa work from home dan apalah istilah yang sering digunakan orang-orang yang pasti karena virus corona semua jadi serba harus di rumah, bahkan belajar dan kerja juga harus dari rumah masing-masing. Namun belajar ataupun kerja di rumah tidak akan menyurutkan kita untuk menambah ilmu dan terus aktif serta kreatif dalam segala hal.

Meskipun dari rumah tapi ilmu dan pengetahuan harus tetep diupdate dan diupgrade. 

Nah, salah satu yang harus tetep aku upgrade terus adalah ilmu seputar dunia persahaman yang hingga sekarang masih dan terus aku pelajari ilmunya. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini aku mau share sedikit materi tentang analisa fundamental saham/perusahaan yang diajakan oleh pemateri dari IDX Semarang pada sesi teleconference tadi pagi. Karena materinya disampaikan live via internet jadi materi yang ada disini dalam bentuk video yang berhasil aku ngerekam kurang labih 1 setengah jam lebih.


Langsung saja materinya bisa ditonton di video di bawah ini, tapi sebelumnya mohon maaf, harusnya kualitas videonya adalah 1080p tapi ternyata oleh yutub diperkecil menjadi 360p, apa mungkin karena durasi videonya yang lama, tapi seharusnya tidak seperti itu.


Untuk materi yang ditampilkan di video itu bisa dilihat di bawah ini, dan juta tentunya bisa diunduh disini.


Seperti itulah  materi hasil belajar hari ini yang berhasil aku rekam agar bila lupa apa saja ilmu yang pernah aku dapatkan bisa kembali aku buka rekaman ini. Awalnya tidak ada niatan untuk upload di youtube ataupun di blog ini, tapi karena inget kemarin ada yang nanya apakah ada yang punya rekaman materi teknikal analisa maka aku upload saja video ini di youtube dan juga di blog ini agar bisa dinikmati dan dipelajari oleh semua yang mau belajar soal analisa fundamental saham.
\
Untuk kesempatan berikutnya nanti kalo sempat aku rekam juga dan aku share disini, atau kalau pengen ikutan belajar secara langsung bisa juga follow instagram @idx_semarang untuk tau jadwal kegaitan pelatihan dan belajar berikutnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belajar Analisa Fundamental"

Post a comment

Terima kasih telah mampir dan silahkan tinggalkan jejak (komentar) Anda di bawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel