This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Saham adalah salah satu instrumen investasi yang cukup populer di dunia keuangan. Saham memungkinkan para investor untuk memiliki kepemilikan atau bagian dari sebuah perusahaan. Dalam investasi saham, terdapat beberapa istilah yang penting untuk dipahami. 

Banyak istilah dalam pasar modal terutama saham yang harus diketahui oleh kamu yang ingin terjun ataupun yang sekarang sudah terjun tapi masih banyak istilah yang belum kamu ketahui di dunia persahaman. Nah untuk mengetes pengetahun kamu seputar dunia saham coba deh main game teka-teki silang (TTS) ini, dan ketahui seberapa luas pengetahun kamu seputar istilah-istilah yang sering digunakan di bidang investasi saham

Silahkan bermain game teka-teki silang ini untuk mengasah pengetahuan kamu seputar dunia investasi terutamanya tentang saham. Untuk bermain, klik nomer atau kolom yang ingin dijawab nanti akan muncul pertanyaan atau clue sesuai dengan nomernya, jangan lupa diingat ada berapa kotak di kolom yang kamu pilih.


Klik ikon fullscreen untuk memperbesar tampilan game TTS ini agar permainan kamu lebih asik lagi, semoga permainan ini bisa menambah pengetahuan kamu seputar dunia saham dan tentunya kamu jadi semakin terhibur dan semangat untuk menjadi investor ataupun trader saham, jangan lupa cuannya dibagi ke aku ya.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.