This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Berikut ini saya berikan latihan soal untuk mempersiapkan diri kalian menghadapi Penilaian Sumatif Akhir Tahun (PSAT) tahun ajaran 2022-2023 yang insya Allah akan mulai dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2023. Sedangkan untuk mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU) dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 8 Juni 2023 pukul 07.30 s.d 09.00wib. 

Silahkan manfaatkan latihan-latihan soal di bawah ini agar nanti ketika mengikuti PSAT kalian bisa mengira-ira soal-soal seperti apa yang akan keluar. Selain latihan soal, saya lampirkan juga kisi-kisi untuk materi yang akan diujikan pada PSAT nantinya. 


Pemasaran dan Permasalahannya

Materi Pemasaran, Permasalahan Pemasaran


Menyusun Strategi dan Media Promosi

Menyusun Strategi Promosi, Media Promosi


Mengelola Keuangan

Mengelola Keuangan


Membuat Iklan TV

Materi Membuat Iklan TV


Kalian masih memiliki kesempatan untuk bertanya materi yang belum dipahami atau hal-hal lain terkait PSAT PKWU hingga tanggal 28 Mei 2023. Karena setelah PSAT dimulai hingga selesai maka saya tidak akan membalas atau menanggapi semua pertanyaan terkait materi ataupun PSAT PKWU baik secara langsung ataupun melalui pesan chat. Hal ini saya lakukan agar kalian bisa fokus ke PSAT dan memanfaatkan waktu yang masih ada guna mencari tahu apakah kamu sudah memahami semua materi PKWU atau belum. 


Berikut ini adalah kisi-kisi PAT yang nanti akan diujikan, silahkan dipelajari! (Buka dengan komputer/laptop atau desktop site agar info kisi2 muncul semua) 


Catatan : Semua soal berbasis HOTS pastikan kalian memiliki kemampuan literasi yang bagus untuk memahami semua soal yang ada dan selamat belajar dan semoga lancar serta sukses PSATnya. 

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.