This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Mimpi ini beneran absurd. Di rumah aku marah-marah gara-gara tempat buat berak di WC diubah. Aku gak tau apa maksudnya tapi yang pasti tempat buat berak itu jadi aneh gitu. Mosok WC buat berak dikasih kayu-kayu yang entah fungsinya buat apa. Aku ngiranya si buat pegangan, tapi berak aja kenapa harus pegangan di kayu-kayu itu? Atau jangan-jangan kayu-kayu itu digunakan buat nongkrong saat berak.


Padahal itu sudah di WC jongkok yang nyaman buat berak, tapi kenap di tambahi kayu di atasnya, ini si menurutku bukan mempermudah tapi mempersulit untuk membuang tainya.

Tempat penampungan air yang tadianya besar juga diubah jadi kecil, aku marah karena itu semua jadi gak nyaman. Karena aku marah maka aku buang itu ember penampung air yang kecil itu ke dapur dan aku ganti dengan yang besar sebelumnya.

Kayu-kayu yang sudah menempel di atas WC juga aku copot semua, aku lempar kayu-kayu itu ke segala arah sekitar WC tanpa melihat sekeliling. Pada akhirnya WCnya jadi seperti semula lagi agar nyaman lagi untuk berak. Aku juga masih mikir apa tujuan semua perubahan yang gak guna itu ada di WC.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.