WC Diubah Jadi Aneh

Mimpi ini beneran absurd. Di rumah aku marah-marah gara-gara tempat buat berak di WC diubah. Aku gak tau apa maksudnya tapi yang pasti tempat buat berak itu jadi aneh gitu. Mosok WC buat berak dikasih kayu-kayu yang entah fungsinya buat apa. Aku ngiranya si buat pegangan, tapi berak aja kenapa harus pegangan di kayu-kayu itu? Atau jangan-jangan kayu-kayu itu digunakan buat nongkrong saat berak.

Padahal itu sudah di WC jongkok yang nyaman buat berak, tapi kenap di tambahi kayu di atasnya, ini si menurutku bukan mempermudah tapi mempersulit untuk membuang tainya.

Tempat penampungan air yang tadianya besar juga diubah jadi kecil, aku marah karena itu semua jadi gak nyaman. Karena aku marah maka aku buang itu ember penampung air yang kecil itu ke dapur dan aku ganti dengan yang besar sebelumnya.

Kayu-kayu yang sudah menempel di atas WC juga aku copot semua, aku lempar kayu-kayu itu ke segala arah sekitar WC tanpa melihat sekeliling. Pada akhirnya WCnya jadi seperti semula lagi agar nyaman lagi untuk berak. Aku juga masih mikir apa tujuan semua perubahan yang gak guna itu ada di WC.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WC Diubah Jadi Aneh"

Post a comment

Terima kasih telah mampir dan silahkan tinggalkan jejak (komentar) Anda di bawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel