This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Dua hari setelah acara CYOF di gedung amarta, kucing kecil yang dulu datang pas bulan Desember ternyata sudah tidak di rumah lagi, aku heran kemana kucing kecil itu, padahal masih kecil dan lucu. Setiap hari dikasih makan juga, mosok mati, kalau mati pasti ada bau bangkainya tapi kok gak ada. Kalau diambil orang lain dan dipelihara si gak apa-apa tapi kalau ditelantarkan aku gak terima dong.
Nah, mimpiku kali ini adalah tentang kucing, kebetulan kucing hitam kecil di rumah lenyap entah kemana eh, malamnya kok mimpi kucing.


Entah dari mana datangnya kucing putih hitam besar dan gemuk itu tiba-tiba ada di kamarku dan berak di sampingku yang sedang tidur. Tapi aku heran kok aku diem saja dengan santainya gak marah sama kucing itu. Aku keluar ngambil seperti kertas dan membuang tai kucing itu.

Selain itu aku seperti mimpi lain malam itu tapi aku gak inget mimpi apa.

Sekarang tanggal 16 Februari 2019 dan sekarang sudah ada kucing baru yang adekku bawa dari Pekalongan, katanya minta dari temennya, kucing betina ini berwarna putih dan ada corak hitam serta kuningnya tapi yang ini tidak gemuk. Umurnya mungkin sekitar setengah tahun lebih karena sudah lumayan besar, tapi sayang kucing ini penakut, mosok dengan suara kucing yang aku setel dari yutub aja di mengeluarkan

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.