Ikutan Seleksi Entah Apa

Ini adalah mimpi pertamaku di tahun ini, dan ini adalah pertama kalinya aku menuliskan mimpiku ke dalam sebuah buku, biasanya aku menulis buku harian (diary), tapi kali ini aku punya keinginan yang lain yaitu menuliskan semua mimpi-mimpi yang terjadi saat aku tidur, dan ini akan dimulai dari sekarang.


Entah seleksi apaan akupun tidak tau secara pasti. Mungkin seleksi masuk kuliah atau bisa jadi seleksi untuk kerjaan yang pasti kayaknya aku ikut seleksi di salah satu kampus di perguruan tinggi yang ada di Pekalongan, kalau dilihat dari mimpiku itu seperti kampus IAIN Pekalongan, tapi aku gak tau secara pasti itu dimana.

Sebelum seleksi dimulai aku dapat bingkisan yang isinya itu snack keripik tahu dan beberapa keripik yang lainnya entah apa. Sedangkan isi yang lainya tidak jelas apaan di dalam bungkusan hitam, mungkin HP atau apa aku juga gak tau.

Seleksi pertama dimulai, yaitu seleksi bahasa Arab, tapi sayangnya aku gak bisa menjawab semua soal yang muncul di layar monitor besar yang ada di ruangan itu. Padahal aku yakin banget aku bisa menjawab semua pertanyaan itu, secara aku lulusan pesantren yang jaman itu jadi sie bahasa. Setelah seleksi pertama selesai aku tanya ke panitia tentang soal-soal bahasa Arab yang tadi diujikan, aku tanya "itu bahasa Arab apaan?" terus kata panitianya "itu bahasa Arab asli dari Arabnya", aku makin heran kok bahasanya lebih susah dari bahasa Arab di Al-Qur'an ya.

Setelah itu dilanjutkan seleksi tahap selanjutnya yaitu seleksi tes tertulis mengunakan komputer, tapi sayang sebelum seleksi dimulai (aku baru masuk ruang seleksi) aku keburu bangun dan menulis mimpi ini seperti yang aku rencanakan kalau aku bermimpi pasti akan aku tulis, dan ini adalah mimpi pertamaku di tahun 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ikutan Seleksi Entah Apa"

Post a comment

Terima kasih telah mampir dan silahkan tinggalkan jejak (komentar) Anda di bawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel