Bapak Marah-marah

Aku kebangun jam 2:22 pagi gara-gara mimpi ini.

Aku gak tau kenapa tiba-tiba di mimpi ini aku dimarahi oleh bapak. Kayaknya soal aku yang gak kerja atau karena aku yang masih jomblo dan belum menikah entah yang mana yang benar.


Aku justru berfikir ini adalah kesempatanku untuk memarahi balik bapak kalau kayak gini (mimpi aja bisa mikir). Ini kesempatanku untuk ngomong jujur ke bapak tentang semua hal yang benci dari beliau yang selama ini aku pendam (bisanya aku sampe segitu mikirnya ya).


Padahal bapak lagi marahi aku tapi kok justru aku yang ngungkapi semua yang selama ini aku pendam tentag hal-hal yang aku gak suka dari bapak. Aku ungkapkan itu semua dengan nada yang lebih tinggi dari nada bapak saat memarahiku.

Bisa jadi bapak memarahi aku hanya karena darah tingginya kambuh saja.

Aku bilang ke bapak dengan nada marah soal beliau tidak pernah memberiku modal untuk usaha, semua yang aku usahakan selalu dari usahaku sendiri sementar adekku dimodali untuk beli mobil dan usaha lainnya.

Aku bilang semuanya termasuk alasan kenapa aku masih belum nikah, dan salah satu alasan yang aku bilang ke bapak adalah karena bapak mudah kambuh darah tingginya (emosian). Sehingga aku gak mau kalau nanti istriku juga kena marah terus kalau ada di rumah ini.
Aku marahi balik bapak habis-habisan hinga dia gak bsia ngomong apa-apa dan diem sampe akhirnya sadar kalau dia yang salah bukan aku.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bapak Marah-marah"

Post a comment

Terima kasih telah mampir dan silahkan tinggalkan jejak (komentar) Anda di bawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda:

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel