Perjalan Piknik

Aku tidur dari jam setengah dua belas siang karena kepalaku sakit banget, entah kenapa sakit kepala ini sering kambuh kalau pas hari libur seperti hari sabtu ini. Tapi yang lebih mengherankan tidur siang gini kok bisa mimpi juga ya. 

Dalam mimpiku ini aku sedang dalam perjalan piknik (sepertinya) dengan rombongan dari sekolah dimana ada guru-guru SMANSA dan juga ada murid-murid yang sekarang kelas XII (kok kayak perjalan ke Bali kemarin ya). Yang lebih anehnya adalah aku sebaris kursi dengan adekku cowok (Opek) yang wajahnya masih kelihatan masih seperti anak kecil, persis dengan wajah dia di foto waktu dia masih TK dulu.

 
Di dalam bus yang aku tumpangi ada pak Imam, sedangkan murid-murid yang aku lihat hanya si Michelle dan Andrew, sedangkan yang lain aku gak tau siapa, sementara guru yang wajahnya aku kenal cuma pak Imam dan bu Wresni.

Belum sampai di lokasi piknik, bus mampir untuk singgah karena ada penumpang yang mau pipis atau makan aku gak tau, seingatku ada dua bus saja. Setelah makan aku masuk bus dan busnya jalan, tapi ternyata jalan cuma untuk pindah parkir di depan sebuah bangunan yang aku kira itu adalah restoran karena di dalamnya ada meja makan dengan piring-piring yang sudah dihadap oleh orang-orang yang sepertinya sudah siap untuk makan. Tapi aku heran beberapa orang keluar dari bus termasuk pak Imam dan bu Wresni masuk ke restoran itu untuk sholat, sementara aku juga turun dan memperhatikan kalau di bekas seperti tetesan air hujan itu masih menyisakan air, dan disana ada ikannya yang masih hidup. Kok bisa ada ikan di bekas tetesan air hujan yang dilalui banyak orang untuk masuk ke dalam restoran.

Sudah sampai situ tok mimpinya, aku terbangun untuk sholat dzuhur karena belum sholat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perjalan Piknik"

Post a comment

Terima kasih telah mampir dan silahkan tinggalkan jejak (komentar) Anda di bawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel