This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
gambar dari unsplash.com
Tahun 2019 ini banyak banget film-film yang sudah lama ditunggu oleh para penikmat layar lebar, mulai dari film hollywood hingga film lokal yang bakal tayang di sepanjang tahun 2019 bakal meramaikan layar-layar bioskop tanah air. 

Awal tahun 2019, atau bulan Januari kemarin kita sudah disuguhka beberapa film yang bisa dikatakan sangat menghibur para penikmat film di Indonesia. Tapi menurut saya hanya ada beberapa film saja yang memberikan greget saat ditonton, dimana film-film Indonesia pada bulan Januari menurut saya cukup mendominasi bioskop-bioskop di tanah air. Mulai dari film seri legendaris era tahun 90an yang dibuat ulang namun dengan judul yang sama yaitu Keluarga Cemara, yang mejadi film keluarga yang paling ditunggu-tunggu jadwal tayangnya. Lalu ada film yang cocok untuk anak remaja dengan aktor tampan serta mempesona berjudul Terlalu Tampan. Tidak ketinggalan pula film untuk kalangan anak kuliahan yaitu PSP : Gaya Mahasiswa, serta film lain seperti OKB (Orang Kaya Baru), Preman Pensiun, Matt & Mou, hingga film yang diadaptasi dari game horor terkenal Indonesia yaitu Dreadout. 

Sedangkan film holiwud yang bisa meyaingi film-film Indonesia di bioskop tanah air adalah Glass, The Kid Who Would Be King, serta film animasi How to Train Your Dragon : The Hidden World. Sebenernya masih banyak film lain yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu disini, namun juga mendapatkan tempatnya di hati para penonton film tanah air.

Di bulan Februari yang juga jadi bulan kasih sayang bagi sebagian penduduk bumi, juga menyuguhkan beberapa film yang cukup memukau untuk ditonton, meskipun pada bulan itu saya sendiri tidak tertarik untuk menonton film di bioskop. 

Namun beberapa film sudah ditunggu-tunggu penayanganya seperti film kelanjutan kisah cinta sepasang anak muda bernama Milea & Dilan yang ada di film Dillan 1991, yang sudah pasti bisa ditebak kalau penonton mayoritas dari film ini adalah remaja-remaja yang masih hangat-hangatnya menjali asmara. Atau anime legendaris anak 90an yaitu Dragon Ball Super : Broly yang menurut saya grapiknya itu ciamik namun sayang, anime ini sudah banyak tersebar di situs-situs download film sebelum tayang di bioskop Indonesia yang alhasilnya tentu saja saya pribadi juga nonton streaming di situs itu karena tidak tau kalau anime ini bakal tayang di bioskop tanah air. 

Di bulan Maret ini  kira-kira film apa yang bakal menjadi favorit penikmat film tanah air? Kalau dilihat dari bebrapa info tranding di sosial media, film Captain Marvel menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu penayanganya di bioskop Indonesia. Film yang di Indonesia akan tayang tanggal 6 Maret 2019 ini bisa jadi memiliki kaitan dengan film Avenger: End Game yang akan tayang pada bulan Mei tahun ini. Film yang dibintangi oleh Brie Larson ini akan bersetting di tahun 90an dimana para anggota Avengers belum terbentuk seperti sekarang. Di film ini juga kita akan diperlihatkan penampakan Agent Culson yang masih muda sedangkan Samuel L Jaksson sebagai Nick Furry masih memiliki kedua pasang bola matanya tidak seperti yang nampak di film-film Marvel sebelumnya. Kalau boleh saya katakan, film Captain Marvel ini akan menjadi salah satu film super hero wanita di Marvel Cinematic Universe yang akan menyaingi salah satu karakter paling ikonik di semesta DC yaitu Wonder Woman yang filmnya sudah tayang pada tahun 2016 lalu. 

Selain film Captain Marvel, ada beberapa film lagi yang patut kita tunggu di bulan Maret, ada film komedi Yowes Ben 2 yang akan menlanjutkan kisah Bayu Skaak dan ketiga anggota band nya di tempat yang berbeda. Adapula film aksi laga yang asia yang juga dibintangi oleh salah satu aktor laga kembanggaan Indonesia yaitu Iko Uwais dalam film Triple Threat akan beraksi bersama aktor Thailand ahli Muangthay yaitu Tony Jah dan aktor China Tiger Chen dalam melawan pembunuh bayaran yang disewa untuk membunuh anak salah satu konglomerat Asia. Atau mungkin bagi kamu yang suka fil  horor bisa nonton film Mati Anak,  Scared Riana dan juga Roy Kiyoshi, nah untuk film yang terakhir saya sebutkan ini jujur saya rada tidak yakin dengan filmnya karena judulnya saja adalah salah satu publik figur yang menurut saya lumayan kontroversial di Indonesia. 

Oh iya, untuk bulan maret juga ada film kedua sang Boss yang bodoh (My Stupid Boss 2) yang akan berpetualang di luar kantor bersama anak buahnya yang selalu dibuat bongko dengan kepelitan dan tingkah lakunya yang absurd itu. 

Dari sekian banyak film di bulan Maret ini kira-kira kalian bakal nonton film apa? Kalau saya sendiri sudah pesan tiket di hari pertama penayangan Captain Marvel yaitu tanggal 6 Maret 2019. Nanti setelah nonton saya bakal membuat review sedikit tentang film itu untuk para pembaca setia disini. 
So, let enjoy the movie and don’t make any spoilers.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.