This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Dalam menghadapi Penilaian Sekolah Akhir Jenjang (PSAJ), yang sebelumnya dikenal sebagai Ujian Akhir Sekolah, persiapan yang matang adalah kunci utama keberhasilan. Untuk membantu siswa kelas XII dalam mempersiapkan diri, maka saya menyediakan latihan soal yang dirancang khusus untuk memberikan gambaran dan pandangan tentang jenis-jenis soal yang mungkin akan muncul dalam ujian nantinya.

Foto oleh Jessica Lewis di pexels


Latihan soal ini mencakup berbagai materi penting yang tentu saja sudah kalian pelajari diantaranya adalah Perencanaan, Pengolahan, Biaya/Harga Jual, Media Promosi, dan Konsinyasi. Dengan berlatih menggunakan soal-soal ini, kalian tidak hanya akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang struktur soal, tetapi juga dapat mengasah kemampuan kalian dalam menjawab soal-soal dengan topik-topik tersebut, saya berharap kamu membaca tulisan ini dengan menggunakan laptop atau komputer bukan dari HP/Smartphone. Lebih detail untuk materi yang akan diujikan adalah sebagai berikut :

Saya berharap bahwa latihan ini akan menjadi alat belajar yang efektif dalam persiapan menghadapi PSAJ karena pada dasarnya Ujian itu untuk belajar, bukan belajar hanya untuk ujian.


Oh iya, untuk ujian/penilaian sekolah akhir jenjang nanti soal yang akan diujikan berjumlah 40 soal pilihan ganda HOTS dan 5 soal esai HOTS. Berikut ini adalah soal-soal latihan tersebut, yang bisa kalian kerjakan berkali-kali sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing.


Latihan soal 1


Latihan soal 2



Latihan soal essay


Bagi kamu yang sudah mengerjakan latihan ini nilai dan hasilnya bisa dilihat disini untuk latihan 1 dan disini untuk latihan 2. 
Hasil ini akan saya update secara berkala hingga tanggal 18 Maret 2024 pukul 20.00wib. Setelah itu kamu tidak akan bisa melihat hasil latihan kamu pada link tersebut. Meskipun demikian, kamu tetap bisa mencoba mengerjakan latihan di atas hingga tanggal 26 Maret 2024. Bagi kamu yang ingin mengerjakan soal-soal quizzi ato bagi yang ingin mencoba mengerjakan ulang kuis yang ada di Quizziz silahkan untuk mengklik disini linknya. 

Selamat berlatih dan semoga hasilnya nanti memuaskan seperti yang kita semua harapkan, aamiin.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.