This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Google sites adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh perusahan besar Google untuk membantu banyak orang terutama yang berkecimpung di dalam dunia pendidikan guna mempermudah kegiatan belajar mengajar yang sudah semakin digital. 

Google Site merupakan suatu tool yang digunakan untuk menciptakan custom website. Mirip dengan wiki, Anda dapat mengembangkan situs  anda sendiri dalam membuat website dan isinya. Kemudian Anda dapat memilih kepada siapa saja situs tersebut dibagikan. Anda dapat menentukan siapa pemiliknya, siapa yang Anda izinkan untuk mengedit dan memperbaiki situs, dan siapa yang Anda izinkan  untuk melihat situs. Anda dapat membatasi siapa saja yang dapat melihat situs menjadi kelompok kecil dan pribadi atau Anda dapat memilih untuk mempublikasikan supaya situs mudah diakses siapa saja di dunia.[sumber]

Dengan menggunakan google sites, Anda tidak perlu lagi belajar bahasa pemrograman website, karena dengan menggunakan aplikasi ini Anda tinggal melakukan drag & drop serta menyisipkan text, gambar ataupun video yang diinginkan. 

Saksikan video selengkapnya di bawah ini, 


Anda dapat melihat beberapa contoh website yang sudah saya buat untuk pembelajaran Prakarya & Kewirausahaan pada link-link berikut ini : 

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.