This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Mohon maaf, dipertemuan awal ini seharusnya saya bisa membersamai kalian di kelas tapi karena harus mengikuti pelatihan maka saya tidak bisa masuk sekolah hari ini. Namun meskipun demikian saya masih harus tetap memberikan tugas untuk kalian kerjakan selama saya tidak masuk kelas, berikut ini adalah tugas yang harus kalian kerjakan hari ini :


Pahami Ini

Pahami slide presentasi pemaparan untuk awal pertemuan semester 2 di bawah ini, 

bila ada pertanyaan tentang pemaparan di atas silahkan bisa WA saya


Buat 5 Kelompok

Buat 5 kelompok yg masing2 kelompok harus terdapat seorang siswa yang paham tentang masak-memasak (bahan, bumbu, alat dan proses memasak) karena nanti ada tugas membuat produk olahan (makanan) yang dimodifikasi sebagai tugas akhir dan tugas praktik kelas 12. Ingat, kelompok ini harus dibagi dengan adil agar semua kelompok memiliki personil yang memiliki skill dan peralatan masak yang memadai untuk membantu proses pembelajaran. 

Jangan lupa untuk menentukan kira-kira makanan apa yang akan kalian buat di semester ini dan untuk tugas akhir penilaian praktiknya. Usahakan makanan yang kamu buat adalah makanan khas yang ada di daerah kalian masing-masing yang bisa kalian modifikasi sedemikian rupa agar memiliki nilai jual lebih tidak hanya nilai jual biasa saja.


Pemaparan Masing-masing Kelompok

Lima kelompok yang sudah ditentukan tersebut juga akan membahas masing-masing 1 bab dari materi di semester ini,  untuk pertemuan ini silahkan dipersiapkan masing2 kelompok untuk membuat pemaparan sesuai materi/bab yang didapatkan, kita akan mulai pemaparannya pada pertemuan berikutnya, gunakan AI untuk mempermudah kalian dalam mengumpulkan materi tambahan selain dr materi yg sudah saya siapkan. 


Materi Semester Ini

Adapun untuk materi yang akan dipelajari di semester ini bisa kalian ambil dari modul berikut


Bila materi di atas dirasa kurang, silahkan gunakan internet ataupun buku-buku yang ada untuk menambah materi-materi tersebut. Manfaatkan AI untuk mencari materi tambahan yang kamu perlukan. 


Data kelompok silahkan dikumpulkan melalui kolom komentar yang ada di google classroom dimana tugas ini disematkan. Terakhir, jangan keluar kelas dan tidak boleh ramai!

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.