Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here

Akhirnya apa yang ditunggu-tunggu oleh banyak pelamar CPNS di provinsi Jawa Tengah datang juga, yaitu pengumuman hasil SKD CPNS Provinsi Jawa Tengah tahun 2021. Seperti yang diumumkan di website BKD provinsi Jawa Tengah, bahwa peserta yang lolos ke ujian SKD CPNS tahun ini berjumlah 6.113 sedangkan yang hadir pada seleksi ujian SKD yang diadakan oleh Provinsi Jawa Tengah berjumlah 5.152 peserta sehingga peserta yang tidak hadir berjumlah 961 orang peserta (sangat disayangkan sekali). 


Adapun untuk peserta yang lolos dan melangkah ke seleksi tahap berikutnya yaitu SKB berjumlah 1.006 peserta (baca selengkapnya disini).


Selain pengumuman hasil SKD CPNS, BKD provinsi Jawa Tengah juga memberikan kisi-kisi materi pokok yang akan diujikan pada SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) nanti sesuai dengan formasi masing-masing. Silahkan klik disini untuk mengunduh kisi-kisi materi SKB yang akan diujikan nantinya. 


Sedangkan data lengkap untuk hasil pengumuman SKD bisa diunduh disini dan disini.


Selain provinsi Jawa Tengah, instansi lain baik di kota maupun kabupaten juga ternyata sudah banyak yang mengumumkan hasil tes SKD CPNS pada masing-masing instansi seperti yang dilakukan oleh pemerintah kota Pekalongan. Selain pengumuman hasil SKD, pemerintah kota Pekalongan juga mengumkan hasil tes PPPK Non Guru yang telah mereka laksanakan sebelumnya. 


  • Unduh hasil SKD CPNS Kota Pekalomngan disini
  • Unduh hasil tes PPPK Non Guru Kota Pekalongan disini.


Untuk kota Pekalongan tidak ada info seputar kisi-kisi SKB yang akan dilaksanakn berikutnya, tapi menurutku peserta ujian SKB CPNS Kota Pekalongan bisa memanfaatkan kisi-kisi yang ada dari BKD Jateng sebagai bahan untuk belajar. Selain itu sebelumnya saya juga sudah pernah mempublikasikan artikel soal-soal SKB CPNS untuk berbagai formasi pada artikel yang berjudul "Kumpulan Soal SKB CPNS" yang bisa diakses dengan mengklik disini

0 comments

Terima kasih telah mampir dan silahkan tinggalkan jejak (komentar) Anda di bawah