Klik Untuk Memulai Menambang Bitcoin Dengan Mudah

NOBODY, Film Ini Harus Ada Lanjutannya!!

Pasti pernah kan saat nonton sebuah film dan pada akhir filmnya Anda merasa bahwa film tersebut harus ada lanjutannya, karena rugi kalau film tersebut tidak ada sekuel atau lanjutannya. Akupun sering merasakan hal yang sama, dimana sebuah film yang bagus memang harus ada lanjutan ceritanya. Beberapa film pernah aku tonton dan pernah aku tulis di blog ini juga kalau film tersebut harus ada lanjutan ceritanya

Nah, film yang beberapa waktu lalu aku tonton-pun seharusnya, eh harus, iya harus punya lanjutan ceritanya yang biasanya disebut dengan sekuel. Film yang berjudul NOBODY ini menurutku keren, apalagi bagi Anda yang menyukain film laga (action) luar negeri dengan adegan perkelahian yang sedemikian kelihatan realitis.

Film yang menceritakan seorang pria, kepala keluarga yang bekerja sebagai auditor di sebuah pabrik kecil di kota tempat tinggalnya itu. Ternyata dulunya adalah seorang mantan auditor di sebuah agensi tiga huruf, entah itu FBI atau CIA disini tidak dijelaskan. Auditor disini sendiri artinya orang dari organisasi manapun tidak ini dia datang, karena dia tidak bisa menangkap siapapun kalau dia datang ke organisasi itu. Dia harus memastikan tidak ada orang yang selamat (hidup) saat dia datang ke organisasi itu. Oleh sebab itulah yang bapak yang bernama Hutch Mansell ini banyak ditakuti oleh organisasi-organisasi kriminal dimanapun sebelum dia pensiun sebagai auditor di agensinya. 

Nah, karena ini bukan tulisan review film ini maka aku tidak akan terlalu banyak menyinggung isi cerita film ini. Tapi aku akan menuliskan cerita apa yang seharusnya menjadi lanjutkan dari film berjudul NOBODY ini. Ini adalah cerita lanjutan versiku, aku bukan sutradara dari film ini ataupun penulis naskahnya, tapi aku juga bisa dong berimajinasi dengan berandai-andai seandainya film ini dilanjutkan ke cerita berikutnya maka aku berharap di film keduanya akan menceritakan lanjutan dari film pertamanya. Karena pada ending cerita film pertama saat melihat rumah yang akan dibeli Hutchie dan istrinya Rebecca bertanya ke penjual rumah apakah rumah itu punya basement yang sudah pasti akan digunakan sebagai ruang bersembunyi keluarganya saat ada musuh menyerang rumah mereka seperti pada film pertama. 

Nah, kembali lagi ke cerita yang aku harapkan. Aku berharap kalau cerita di film kedua akan membahas kelanjutan dari film pertama dimana hutchie akan diburu oleh geng Rusia yang punya hubungan dengan geng Rusia sebelumnya yang telah dibantai habis oleh Hutch dan keluarganya (ayah dan adik Hutch). Karena sudah pasti apa yang dilakukan oleh Hutch di film pertama membuat banyak kerugian bagi geng Rusia yang punya jaringan luas di seluruh Amerika. Belum lagi pada ending film ada cuplikan kalau Ayah dan Adik Hutchie yang bepergian dengan van membawa banyak senjata di vannya itu. 

Itu untuk film kedua, sedangkan kalau ada film ketiga maka harusnya menceritakan awal mula bagaimana Hutch bisa menjadi seorang auditor di agensinya dan kenapa dia memilih pensiun, meskipun pada film pertama sudah dijelaskan sedikit kenapa dia memilih pensiun. Tapi hal itu terasa kurang karena kita tidak tau apa saja yang pernah dilakukan oleh Hutchie sebelum dia pensiun sehingga dia ditakuti oleh banyak organisasi kriminal. Bahkan saat dia mencari pelaku perampokan di rumahnya di sebuah toko tato ada pengunjung yang tau dari tato Hutch yang ada di tangannya. 

Itu adalah harapan dariku yang pecinta nonton film laga dan juga seorang yang suka menuliskan kesan terhadap film. Kali aja sang sutradara atau produser film ini membaca tulisan ini lalu berinisiatif melanjutkan kisa Hutchie di film kedua dan ketiganya. 

Bagi Anda yang belum menonton film ini maka aku rekomendasikan film ini untuk ditonton, apalagi sambil nunggu buka puasa cocok sekali dah. Untuk reviewnya silahkan cari sendiri di gugel banyak kok. Rangkuman filmnya juga bisa dicari di yutub bagi Anda yang males menonton film tapi masih pengen tau bagaimana cerita dari film ini. 

Akhir kata, semoga saja film ini ada kelanjutannya sehingga terpuaskan sudah hasrat nonton filmku pada kelanjutan film ini. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "NOBODY, Film Ini Harus Ada Lanjutannya!!"

Post a comment

Terima kasih telah mampir dan silahkan tinggalkan jejak (komentar) Anda di bawah

Pasang Iklan Disini Untuk Promosi Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda:

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Disini Untuk Promosi Anda