Pengenalan Aplikasi RHB TradeSmart ID


Berhubung beberapa dari muridku ada yang sudah mulai tercemar dan sudah terjerumus ke dalam pasar modal oleh ajaran sesatku, dan ada dari mereka yang masih belum paham cara menggunakan aplikasi oline trading RHB TradeSmart.

Beberapa dari muridku mengikuti jejakku membuat RDN (Rekening Dana Nasabah) di RHB Sekuritas juga sepertikua meskipun aku tidak pernah merekomendasikan mereka untuk mengikuti aku menggunakan jasa sekuritas yang sama. Hal ini karena aku bukanlah sales dari RHB sekuritas, selain itu aku juga makai Sinarmas Sekuritas dan juta Indo Premiere Sekuritas untuk kegiatan tradingku yang lain. Untuk pertanyaan kenapa punya sampe 3 sekuritas itu nanti aku jawab di lain waktu saja, karena sekarang ini kita akan fokus kepada bagaimana cara menggunakan aplikasi OLT (Online Trading) dari RHB Sekuritas. 


Ok, untuk memulai bertransaksi dengan RHB Sekuritas tentu saja kita harus mempunya aplikasinya dulu, nah untuk kali ini kita akan menggunakan aplikasi berbasi dekstop (bukan aplikasi smartphone). Untuk aplikasinya bisa langsung download di website RHB Sekuritas disini

Setelah didownload alangkah lebih asiknya kalau kita belajarnya dengan melihat tutorial yang sudah saya buatkan di bawah ini, 


Jangan lupa tinggalkan komentar, usul atau saran untuk tutorial OLT berikutnya ya, karena berikutnya kita akan lebih banyak lagi belajar menggunakan OLT ini dan OLT dari sekuritas yang lain yang tentu saja yang aku gunakan fasilitasnya sebagai nasabah disana.





Disclaimer: Tutorial ini tidak bertujuan untuk promosi ataupun merekomendasikan pembaca kepada salah satu pihak sekuritas manapun, karena saya bukan seorang sales sekuritas tersebut.  Lebih dari itu, segala kerugian ataupun keuntungan saat bertransakasi merupakan tanggang jawab masing2 user (bukan penulis).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengenalan Aplikasi RHB TradeSmart ID"

Post a comment

Terima kasih telah mampir dan silahkan tinggalkan jejak (komentar) Anda di bawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel