This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
coding from unsplash.com
Informasi ini saya tunjukan kepada semua siswa di kelas XII IPS SMA 1 Pekalongan untuk mata pelajaran yang saya ampu yaitu Prakarya dan Kewirausahaan. Bahwa ujian praktik Prakarya dan Kewirausahaan akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan Februari 2019 seperti yang pernah saya beritahukan kepada masing-masing kelas saat awal pertemuan. Lebih tepatnya ujian ini akan dilaksanakan pada, 
13 Februari 2019 bagi kelas XII IPS 1
14 Februari 2019 bagi kelas XII IPS 2
sedangkan jam pelaksanaanya adalah saat jam pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan berlangsung, atau 2 jam pelajaran. Oleh karena itu pastikan kalian sudah berada di ruang laboraturium sebelum pelajaran dimulai karena tidak ada waktu tambahan bagi murid yang datang telat dengan atau tanpa alasan apapun.  

Adapun untuk materi yang akan diujikan adalah :
  1. HTML (Form, Form Elements, Input Types, Input Attributes)
  2. Excel ( H & V Look up)
Untuk materi HTML sudah pasti harus dilengkapi dengan elemen html dasar seperti; html, body, head, title dan sudah pastinya karena membuat form maka diperlukan tabel untuk memperbagus peletakan formnya. Sedangkan soalnya nanti akan berbentuk gambar yang tercetak di lembar kertas dan kalian diminta untuk membuat tampilan seperti yang ada di lembar kertas dengan menggunakan kode HTML yang ditulis manual.

Segala bentuk kecurangan akan mendapatkan balasan yang menyakitkan (dikeluarkan dari ruang ujian dan tidak mendapatkan nilai untuk ujian praktik).

Selamat belajar, segala usaha baik kalian pasti akan mendapatkan hasil yang baik pula, tetap semangat dan good luck.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.