This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Selamat tahun baru 2019, semoga semua harapan di tahun lalu yang belum terealisasikan tahun ini bisa jadi kenyataan sehingga semua mimpi dan cita-cinta kita semua menjadi kenyataan yang indah. 

Di tahun yang baru ini aku pun punya sebuah ide yang baru yang ingin aku lakukan hingga akhir hayatku. 

Aku ingin menulis semua mimpi yang aku alami dalam tidurku ke dalam sebuah buku, entah itu mimpi buruk, mimpi aneh, mimpi perang, atau bahkan mimpi yang harus membuatku mandi di pagi hari (tapi setiap pagi aku juga mandi untuk berangkat sekolah kok). 

Aku akan menamai ini sebagi buku mimpi, sebuah buku yang berisi semua mimpi-mimpiku ketika aku tidur. Aku membedakan antara mimpi dan cita-cita, mimpi itu cuma terjadi saat aku tidur, sedangkan cita-cita adalah sesuatu yang ingin/harus aku capai agar menjadi sebuah kenyataan. 

Oh iya, ini bukan buku tafsir mimpi yang sering dijual di pasar ataupun di toko online itu, tapi ini beneran buku mimpi yang aku tulis sendiri, itu yang perlu dicamkan oleh semuanya.

Ide ini aku dapatkan pada tanggal 3 Januari 2019 malam, dan paginya ketika aku bangun tidur aku tersadar bahwa saat aku tidur aku bermimpi dan ketika itu pula aku langsung tulis di secarik kertas yang ada dan pada sore harinya aku beli sebuah buku yang aku khususkan untuk menuliskan mimpi-mimpiku itu. 

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.