This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Berhubung sekarang di sekolah lagi ada lomba video SMANSA yang diadakan oleh pihak sekolah dan diikuti oleh semua murid SMA 1 Pekalongan, maka saya akan sedikit memberikan sedikit tips ataupun tutorial yang kebetulan saya dapatkan dari Youtube. Sebenernya ini video lama si, cuma gak salah kalau ini dikasih tau ke murid2 SMANSA agar hasil video mereka jadi lebih keren. Karena jujur ini tutorial keren banget dan penjelasanya juga jelas banget.


Saya masih inget dulu waktu ngajar kelas XII video-video ini juga saya jadikan referensi untuk ditonton oleh murid-muridku waktu itu. Jadi ini adalah beberapa video yang harus kalian tonton agar hasil syuting lomba video kalian jadi semakin keren. 

Angle Kamera dan Framing dalam video 


Gerakan Kamera

Sebenernya masih banyak video-video tutorial yang bisa membantu kalian untuk mengimprove kemampuan videografi kalian, salah satu yang aku rekomendasikan adalah dari chanelnya Mas Goen ini, selain penjelasnya yang asik dan jelas, pastinya videonya dibuat dengan keren dan cinematik seperti yang ada di tutorial ini.

Jangan lupa ditonton dan berlangganan kalau menurut kalian tutorialnya Mas Goen ini keren dan membantu kalian.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.