This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Bagi para gamers pasti tau yang namanya game PUBG, game yang sekarang lagi ngehits di kalangan gamers mobile dan juga PC ini setiap hari pasti dimainkan ribuan orang dari seluruh dunia, tentu saja akupun tidak ketinggalan ikut memainkan game ini.

PUBG sendiri memiliki arti PlayerUnknown's Battlegrounds dan termasuk dalam kategori game MOBA Multiplayer Online Battle Arena (Game pertarungan multipemain secara daring).


Awalnya memang gak bisa main karena kebetulan spek smartphone yang aku miliki tidak support dengan game ini. Lalu setelah smartphone yang lama aku kasihkan ke adek dan aku harus beli smartphone lagi barulah aku bisa main game ini hampir setiap hari (sudah mulai kecanduan tapi gak parah).


Menurutku game ini asik, karena hampir selama punya smartphone aku gak pernah main game online kecuali game ini, dulu pernah coba main game Pokemon Go pada awal boomingnya tapi itu hanya sebentar. Tapi game PUBG ini memberi kesenangan tersendiri buatku, karena selain aku suka main game FPS seperti ini, kebetulan aku juga suka main game seperti ini di PC tapi secara offline. 

Satu hal yang sangat aku suka dari game ini adalah kita bisa saling membantu dengan temen sesama tim yang notabene kita gak kenal mereka siapa, bahkan banyak yang berasal dari luar negara kita ini. Tapi ketika kita memainkan game ini kita harus bekerja sama dengan mereka, saling membantu, saling percaya dan saat kita butuh pertolongan karena kita tertembak dan harus secepatnya diobati, maka teman satu tim yang sedang berada di dekat kita pasti akan dengan senang hati membantu mengobati kita setelah berhasil membunung musuhnya terlebih dahulu. 

Game ini aku pikir bisa menjadi salah satu game yang bisa mencerminkan sesuatu yang baik, yaitu tolong menolong kepada sesama meskipun kita tidak kenal siapa yang kita tolong dan dari mana orang itu berasal.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.