This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Selamat datang di semester pertama tahun ajaran 2017-2018

Di tahun ajaran baru ini saya diberikan tanggung jawab untuk mengampu mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan kelas XI, jadi untuk kelas XII yang sabar ya, hahahaha. 
Untuk kelas X yang masih baru di SMANSA saya juga mengucapkan selamat datang di SMA favorit di kota Pekalongan, sekolah yang penuh dengan prestasi baik akademik maupun non akademik, sekolah yang selalu menanamkan karakter yang luar biasa bagi siswa-siswinya. 

Oh iya, untuk kelas XI tahun ini kita akan belajar Prakarya dan Kewirausahaan dengan materi pemrograman website dasar dengan HTML. Oleh sebab itu yang pertama harus kalian lakukan untuk mempercepat dan melancarkan pembelajaran ini adalah kalian harus belajar untuk mengetik dengan sepuluh jari. Saya memberikan waktu satu bulan dari hari pertama saya masuk kelas kalian untuk kalian belajar mengetik sepuluh jari. Karena hampir setiap hari kita akan mengetik banyak kode HTML dalam proses pembelajarannya, oleh sebab itu saya menghimbau kalian untuk belajar mengetik sepuluh jari agar lancar ketika mengetik kode-kode HTML. Selain itu insya Allah kalau nanti kalain kuliah, kalian akan merasakan manfaat dari mengetik sepuluh jari ketika mengerjakan skripsi atau tugas kuliah kalian.


Untuk mendowload aplikasi latihan ngetik 10 jari silahkan disini download sesuai dengan spek komputer kalian apakah 64bit atau 32bit.

So, silahkan dipersiapkan untuk pembelajaran kita di semester satu ini
Terakhir, saya ingin mengetahui apa kira-kira yang ingin dicapai oleh kalian semua setelah selesai mempelajari materi di semester satu ini. Oleh sebab itu silahkan kalian isi form yang ada disini sesuai dengan yang kalian harapkan. Klik SKIP ADS untuk melanjutkan ke form yang sudah disediakan.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.