This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Berhubung akhir bulan Mei ini kita sudah mau menghadapi Ujian Kenaikan Kelas atau Penilain Akhir Semester 2, maka ini saya beritahukan beberapa materi apa saja yang akan diujikan pada kenaikan kelas besok. 

Materi yang saya ujikan bisa dipelajari di menu HELP dari aplikasi CorelDraw kalian masing-masing. Berhubung di menu HELP menggunakan bahasa Inggris, jadi silahkan dicoba diterjemahkan atau bisa juga mencari yang berbahasa Indonesia di gugel. Menu Help yang saya gunakan adalah menu help dari CorelDraw X7, oleh sebab itu saya lampirkan unduhan menu help tersebut dibawah.

Berikut adalah materi yang akan diujikan,

MATERINYA
JUMLAH SOAL
Vector and bitmap
4 Soal
Menu
4 Soal
Shortcut
4 Soal
Tool in toolbox
9 Soal
Shapping
2 Soal
Text
5 Soal
Aplication window
6 Soal
Software for image editor
1 Soal
Curve tool
1 Soal
Object tool
1 Soal
Color
3 Soal
System requirements
1 Soal
Artistic media tool
1 Soal
Viewing mode
1 Soal
Choose a workspace
1 Soal

TOTAL QUESTION
45 Soal
Kalau sudah selesai keluarnya nunggu satu jam dulu ya


Soal UKK terdiri dari 45 Soal, 40 soal Pilihan Ganda dan 5 Soal Esai yang harus dijawab dengan benar,  singkat, padat dan jelas.

Klik disini untuk melihat  menu Help nya, klik disini untuk mendownload menu help CorelDraw X7 atau bisa langsung buka dari Aplikasi CorelDraw kalian masing-masing.  
NB : Pengumpulan tugas design batik saya undur hingga tanggal 22 Mei 2017, sebelum jam 12:15wib, dikumpulkan di ketua kelas masing-masing sebelum diserahkan kepada saya. Ingat ! dikumpulkan hardfile (hasil cetak) dan softfile masing-masing kepada ketua kelas. 

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.