This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Di kampus lagi ada acara pameran photonya anak2 angkatan 2010 dengan brand Photograph Exhibition 2011 dengan tema "Konservasi wisata Jawa Tengah". Sesuai dengan tema dan judul yang tertera maka pameran ini isinya poto2 yang bertemakan wisata di jawa tengah, menurut sumber yang saya dapat poto harus diambil dari tempat asal mahasiswa masing-masing, kecuali yang tidak berasal dari Jawa Tengah maka diberikan kebebasan untuk mengambil gambar dimanapun yang penting di Jawa Tengah. 
Poto di atas itu nampak suasana pameran poot yang sedang berlangsung, konsep ruangan yang diambil bisa dibilang pencetusnya adalah angaktanku, angkatan sebelum-sebelumnya gak pernah yang namanya pameran menggunakan tenda seperti itu. Pameran yang sebelum-sebelumnya yaitu pameran dari angatan-angkatan atas selalu mengguanakan gedung permanan, misal di lantai bawah gedung kuliah atau di dalam ruangan kuliah atau ruang serbagguna. Tapi semenjak pemeran angkatanku dua tahun yang lalam maka konse pameran angkata-angkatan berikutnya selalu mengikuti dengan konsep menggunakan tenda seperti acara pernikahan, hahahhah.

Tuh lihat suasana dari luar tenda acara nikahan, eh salam maaf maksudnya acara pameran fotografi yang juga jadi mata kuliah di jurusan Teknologi Pendidikan. Saya saranin mending  kalau mau masuk ke pameran itu sore atau malam aja deh, janan siang-siang soalnya kalau siang suasananya hampir kayak di padang pasir panasnya. Tapi bagi yang lagi pilek dan ingusnya meler saya saranin mending masuk siang-siang dan nikmati suasana panas yang menyengat untuk proses penyembuhan penyakit pileknya.

Sorry untuk foto pameran fotografi angkatanku gak bisa ditampilin disini jadi bagi yang pengen lihat langsung aja ke TKP disini dan disini

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.