This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Ini adalah kumpulan tamplates yang pernah aku pake di blog ini, kayaknya seru juga kalau tamplate-tamplates itu aku jadikan satu kembali dari awal hingga terakhir aku pake. Tapi mungkin gak terlalu komplit, karena aku dah lupa-lupa ingat dah berapa kali aku ganti tamplates, tapi sambil lihat-lihat kembali ke tempat penyimpanan agar bisa tak share disini. pada dasarnya saya lebih seneng dengan tamplates yang simple dan minimalist tampilannya, seperti kumpulan tamplates yang pernah aku gunakan dibawah ini :





































































 




  • The Comic Series (Three Panel Soul) : Demo - Download

     













Terima kasih saya ucapkan kepada : btemplates.comallblogtools.com, zoomtemplate.comblogtemplate4u.com,bloggerblogtemplates.comdzignine.comdan  rekan-rekan blogger yang telah dengan sudi membagi tamplatenya dengan saya dan temen-temen yang laen, maaf tidak bisa saya sebutkan semua disini, tapi terimas kasih banget buat tamplates yang aku pake ya. 

Sebenernya masih banyak tamplates yang pernah aku pake tapi aku lupa nama-namanya, jadi nanti kalau masih ada lagi, akan aku posting di tulisan berikutnya, ok
Silahkan bagi yang tertarik dengan tamplates yang pernah aku pake bisa donlot dengan gratis kok, gak dipungut biaya administrasi sama sekali. 

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.