This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Ukeh, untuk perpanjangan kontrak domain blog ini sudah selesai 
sekarang sudah agak tenang karena untuk satu tahun kedepan tidak perlu mikir duit untuk perpanjangan kontrak domain blog ini. 

Untuk harapan kedepan dan juga rencana kedepan bila memiliki waktu yang lebih senggang untuk nulis harapanya aku bisa lebih banyak nulis tentang fenomena yang terjadi di negara ini, khususnya tentang pendidikan yang aku tekuni. 

Karena sekarang ngeblog bukan lagi menjadi sebuah hobi yang asik tapi mungkin suatu saat nanti ngeblog menjadi kebutuhan oleh banyak orang di dunia.
Dengan blog semua orang bisa membagi ilmu, pengalaman, dan informasi yang ada.
Sebenernya aku masing ingin mempunyai domain dan hosting baru yang lebih untuk beberapa lagi.
Tapi sayangnya untuk domain EDUS[dot]KOM sudah ada yang punya dan untuk EDUS[dot]US juga sudah ada yang memiliki. Coba saja kalau domain itu belum ada yang punya pasti aku sudah menggunakan domain itu dari kemaren. 

Oh ya, kayaknya bisni domain juga menggiurkan neh, ada seh pandangan untuk berbisni itu tapi seperti biasa masih belum punya modal untuk memulai lagi sebuah bisni setelah bisnis yang sebelumnya sekarang lagi berhenti gara-gara kudu cepet-cepet menyelesaikan skripsi hingga bulan agustus besok skripsiku harus selesai (yakin BISA!!!!)

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.