cuci otak gwe dong !

Akhir-akhir ini negara kita lagi diramekan oleh adanya aliran atau perkumpulan orang-orang yang mempunyai cita-cita untuk mendirikan Negara Islam Indonesia. 
Kalau soal denger apa itu NII aku udah pernah denger dari waktu SMP kalau gak salah inget, itu ada di sebuh pesantren markasnya di Indonesia ini (katanya begitu), dan katanya pesantreanya gede juga seh dan elit pula. 
Menurutku aliran ini sangat berharap banget Indonesia bisa jadi negara Islam, yaitu negara yang mempunyai aturan dan hukum Islam dalam kehidupan sehari-hari.
Ya aturan Islam yang kayak apa aku juga gak tau apa sebenernya yang mereka impikan itu?
Setauku Indonesia itu negara berasaskan pancasila bukan islam
tapi apakah harus negara ini berubah jadi negara Islam dengan aturan-aturan yang katanya Islam itu
tapi kenapa mereka (orang-orang NII) itu gak menyadari diri yo bahwa cara mereka itu tidak islami banget.
setauku islam itu cinta damai
Leluhurku (Nabi Muhammad SAW) aja cinta damai, Beliau tidak marah dihina, dipukul, diludahi bahkan dilempari kotoran hewan. 
Menurutku Nabi Muhammad bila tahu ini semua akan sangat sedih dengan kelakuan orang2 NII yang katanya menjanjikan surga itu.
nah, yang jadi pertanyaanku surga mereka itu seperti apa seh ? 
secara gitu loh, cara mereka dalam mengajarkan islam aja udah gak islami gimana surga mereka yang mereka janjikan itu.

tapi ada satu hal yang membuat aku tertarik dengan cara mereka
yaitu mencuci otak orang untuk masuk aliran NII mereka itu
aku mau dong dicuci otaknya
tapi jangan pernah ajak aku masuk NII
karena gak banget deh, aku orang bebas (freeman) gak suka diatur apalagi disuruh2 ngumpulin duit buat cadangan pemberontakan NII, wong buat makan aja duit ngepas apalagi dikumpuli buat suku cadang NII, maaf-maaf aja deh ya cuk

artikel terkait : 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "cuci otak gwe dong !"

Post a comment

Terima kasih telah mampir dan silahkan tinggalkan jejak (komentar) Anda di bawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda:

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel