This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Walaupun sudah beroperasi lebih kurang 10 tahun, ternyata selama ini Google tak pernah mencantumkan link ke halaman privacy policy-nya. Setelah mendapat ancaman, Google akhirnya setuju untuk mencantumkan link itu.

The Electronic Privacy Information Center, Privacy Rights Clearinghouse, dan World Privacy Forum bergabung bersama dan meminta Google untuk mematuhi undang-undang yang berlaku di California ini. Google hanya memiliki waktu 30 hari untuk mengambil keputusan, dan setelah 30 hari Google akhirnya setuju untuk memasang link ke halaman privacy policy mereka pada halaman depan Google.

Pam Dixon, executive director World Privacy Forum sangat menghargai keputusan Google ini. "Walaupun privacy policy tidak menjamin adanya privacy secara sempurna, namun tetap saja keberadaannya diperlukan oleh para pelanggan," lanjut Pam.

Seperti diberitakan News.com hari Sabtu (5/07/08) diberitakan bahwa penundaan ini dikarenakan kebijakan perusahaan Google yang sedikit 'aneh'. Menurut Marissa Mayer, Vice President Google, Larry Page dan Sergey Brin, sang pendiri Google mengharuskan tampilan halaman depan situs ini hanya terdiri dari 28 kata saja. Karena itu, Google memutuskan untuk menghilangkan kata Google yang sebelumnya ada di bagian bawah halaman depan dan menggantinya dengan kata Privacy yang mengacu pada halaman privacy policy. (news/roc)
sumber

1 comments:

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.

  1. mksih dus, dah berkunjung terus, oh iya kamu bikin logo link yang griyokulo, yang ada fotomu itu lho, trus sampingnya ada kode HTML-nya itu pakai apa ? tolong kasih tau ya, kalau mau, lagsung komen di blogQ di buku tamu, mohon bimbingannya. makasih.

    ReplyDelete