This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Hai Guys,  Apakah kalian suka bermain game? Jika iya, saya punya rekomendasi game yang seru dan juga bermanfaat untuk belajar. Game ini bernama hanging man. Apa itu hanging man? Hanging man adalah game tebak-tebakan kata yang menggunakan huruf-huruf acak. Kalian harus menebak kata yang benar sebelum gambar orang gantung selesai digambar. Game ini bisa melatih kemampuan kalian dalam berpikir cepat dan logis. Kalian bisa menyebutkan huruf apa yang harus ada di layar hingga tersusun sebagai sebuah kata ataupun frasa. 

Photo by Pixabay on pexels
Tapi, game hanging man yang saya rekomendasikan ini tidak sembarang game. Game ini khusus dibuat untuk membahas materi pelajaran Bab 2 yaitu Mengelola dan Merancang Produk Kerajinan Berbasis Potensi Lokal Daerah yang ada di mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan yang sudah kalian "tulis" materinya pada pertemuan sebelumnya di kelas.  Jadi, kalian bisa belajar sambil bermain, lho!


Materi pelajaran ini sangat penting untuk kalian pelajari, karena kalian akan belajar bagaimana mengidentifikasi, mengembangkan, dan memanfaatkan potensi lokal daerah kalian untuk membuat produk kerajinan yang kreatif, inovatif, dan berkualitas. Kalian juga akan belajar bagaimana merancang, memproduksi, memasarkan, dan mengevaluasi produk kerajinan kalian. Dengan demikian, kalian bisa meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan sikap kewirausahaan kalian.


Game hanging man ini akan memberikan kalian pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan materi pelajaran tersebut. Misalnya, kalian akan ditanya tentang nama-nama produk kerajinan yang berasal dari potensi lokal daerah kalian, seperti batik, keramik, wayang, rotan, dan lain-lain. Kalian juga akan ditanya tentang teknik-teknid dalam pembuatan produk kerajinan yang sesuai dengan potensi yang dimiliki oleh seuatu daerah dan lain-lainnya.


Game ini sangat menarik dan menantang, karena kalian harus menebak kata yang benar dengan cepat dan tepat. Jika kalian salah menebak atau terlalu lama, gambar orang gantung akan semakin lengkap, dan kalian akan kalah. Jika kalian benar menebak, kalian akan mendapatkan skor dan bisa melanjutkan ke pertanyaan selanjutnya. Kalian bisa bermain game ini sendiri atau bersama teman-teman kalian. Kalian bisa saling berkompetisi untuk mendapatkan skor tertinggi.


Bagaimana, tertarik untuk mencoba game hanging man ini? Jika iya, kalian bisa memainkan game ini secara gratis di bawah tulisan ini. Game ini bisa dimainkan di komputer, laptop, atau smartphone kalian. Ayo, tunggu apa lagi? Segera mainkan game hanging man ini dan belajar materi pelajaran mengelola dan Mengelola dan Merancang Produk Kerajinan Berbasis Potensi Lokal Daerah dengan cara yang menyenangkan! Selamat bermain dan belajar. Siapa tahu dari permainan ini nanti soalnya akan muncul di Asesmen Akhir Semester 1 besok. 

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.