This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Apakah kalian sudah bosan dengan metode belajar yang itu-itu saja? Ingin mencoba sesuatu yang baru dan menantang sekaligus menyenangkan? Saya punya solusinya!

Mari kita mainkan game Teka-teki Silang yang membahas materi pelajaran mengelola dan merancang produk kerajinan berbasis potensi lokal daerah yang ada di mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan. Game ini dirancang khusus untuk kalian, lho!

Photo by BOOM on Pexels

Dengan bermain game ini, kalian bisa belajar sambil bermain. Materi pelajaran yang tadinya mungkin terasa membosankan, kini menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Kalian bisa mempelajari berbagai jenis kerajinan lokal daerah dan bagaimana cara mengelolanya hingga menjadi produk kerajinan yang memiliki nilai jual dan nilai keindahan.


Game ini bisa dimainkan secara daring melalui gawai pintar kalian. Jadi, kalian bisa memainkannya kapan saja dan di mana saja. Sangat praktis, bukan?


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, coba mainkan game ini dan rasakan pengalaman belajar yang berbeda. Mainkan gamenya di bawah ini , selamat bermain dan belajar!



0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.