This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Seperti apa yang sudah tertulis pada judul tulisan ini, saya disini akan sedikit membahasa tentang apa itu market maker dan market taker yang ada dalam dunia crypto. Karena kebetulan sekarang ini saya juga sudah terjun di dunia crypto sejak awal tahun ini dan pastinya sudah punya aset kripto meskipun tidak banyak tapi saya berharap setiap harinya aset yang aku miliki ini akan terus bertambah banyak dan menghasilkan cuan. 

Cloud Hosting Indonesia

Langsung saja tonton penjelasan tentang apa itu market maker dan market taker melalui video di bawah ini, 


Hosting Unlimited Indonesia
Dari penjelasan video di atas maka dapat diambil kesempilan bahwa:
  • Market maker adalah orang yang membeli ataupun menjual aset kriptonya dengan harga yang ditentukan sendiri tanpa mengikuti harga penutupan terakhir yang ada di papan harga kripto saat ini.
  • Sedangkan market taker adalah orang yang membeli ataupun menjual kripto dengan mengikuti harga terakhir kripto ini seperti yang ada di marketnya. 
Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang semuanya sudah dibahas di video di atas. Semoga saja video ini bisa menambah pengetahuan pembaca blog ini agar next time bisa membeli atapun menjual tanpa harus terpotong oleh fee transaksi dari mareke palce cryptonya.

Jangan lupa untuk subcribe channel youtube saya #EDUSINEMA dan juga blog ini agar saya semakin bersemangat update info seputar dunia kripto di dunia. 

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.