This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Bagi semua pejuang PPPK dan CPNS pastinya ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu, yaitu pengumuman resmi pembukaan pendaftaran oleh BKN yang biasanya bisa dilakukan di website SSCANS.BKN.GO.ID.  Namun pada pantauan hari pertama ini situs sscasn.bkn.go.id masih belum bisa diakses, entah kerana lagi rame atau memang masih dalam proses perwatan guna menghadapi pendaftaran CPNS dan PPPK yang sejatinya sudah diresmikan dibuka hari ini, Rabu, 30 Juni 2021. 

Sambil menunggu website SSCASN bisa diakses, mending kita pantau dulu formasi-formasi CPNS dan PPPK yang ada di seluruh kabupaten kota di seluruh Indonesia sebelum pembaca akhirnya memilih untuk mendaftar nantinya. Birikut adalah formasi yang ada di setiap kabupaten/kota di masing-masing provinsi di Indonesia. 


Untuk mengakses semua formasi itu silahkan gunakan link yang bisa diklik disini, formasi itu akan terus diupdate setiap waktu jadi selamat memantau formasi impian Anda. 

Sedangkan berikut ini adalah jadwal pelaksanaan pendaftaran hingga pengumuman PPPK Guru, NoGuru dan CPNS dari BKN. 



Buku Petunjuk Pendaftaran

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa berbagi dengan yang lain ya biar yang lain juga mendapatkan kesempatan yang sama dan semoga kita semua lolos setiap tahapan tes CPNS ataupun PPPK, aamiin.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.