This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Di sebuah mall yang dipenuhi dengan jajaran pakaian yang terpajang dan tertata dengan rapi di hampir semua sudut ruangan . Aku masih berkeliling entah mencari apa, bisa jadi karena aku berada di tempat dimana pakaian/busana dipajang, maka kemungkinan aku sedang mencari beberapa setel pakaian untuk aku beli atau mungkin juga hanya sedang mampir untuk ngadem dari panasnya sengatan matahari di luar sana.


Saat itu aku bersama dengan orang lain yang aku sendiri tidak tau siapa, bisa jadi itu adalah temenku yang juga ikut ke mall untuk jalan-jalan cuci mata.

Setelah mendapatkan apa yang aku inginkan, yaitu sebuah jaket berbahan denim dan sebuah celana jeans, aku masuk ke dalam bilik pas untuk mencoba pakaian yang aku inginkan itu. Setelah dirasa pas dan cocok, tiba-tiba temenku yang tadi menuju ke arah pintu keluar dan berjongkok disana lalu mencabut stop kontak yang terhubung ke salah satu aliran listrik disana.

Aku melihat kejadian itu dan aku berjalan menuju arah dimana temenku berjongkok itu sambil membawa jaket dan celana yang sebelumnya aku coba di kamar pas.

Ternyata aku tidak berhenti di tempat temenku berjongkok, aku justru terus berjalan dengan langkah lumayan cepat ke arah pintu mall dan keluar dengan membawa jaket dan celana yang ada di tanganku.

Sekarang aku berada di sebuah kamar yang di dalamnya ada 3 orang termasuk aku. Kita ngobrol gak jelas apaan, tapi sepertinya ngobrolin jaket dan celana yang aku bawa keluar dari mall sebelumnya.
Ternyata aku ngutil jaket dan celana dari mall yang aku kunjungi yang mana ketika aku bangun tidur aku jadi teringat sebuah film Jepang yang berjudul "Keluarga Pengutil" yang menayangkan adegan dimana dua anak kecil sedang berjalan-jalan di supermarket. Salah satunya berjalan mengambil alat-alat pancing disana, sedangkan satunya bertugas mencabut kabel alarm pintu mall itu agar ketika dilewati dengan membawa barang yang belum terbayar alarm itu tidak berbunyi.

Kembali ke dalam kamar dimana aku bersama dua orang yang satunya masih rebahan di atas kasur sementara yang satunya masih berusaha mencabut pengaman yang masih tertempel di jaket dengan magnet yang sepertinya memiliki daya tarik sangat kuat. Aku hanya melihat apa yang dia lakukan, ternyat itu berhasil, alat pengaman itu tercabut dari jaket dan kini jaket serta celananya sudah terlepas dari pengaman magnet itu dan dicoba oleh orang yang melepas magnet itu.
this is the end of last night dream.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.