Mimpi Tentang Sunat

Lagi-lagi terbangun di tengah malam hanya karena mimpi yang aneh, kali ini terbangu sekitar jam 1 tepat, iya jam 1 pagi karena itu yang terlihat di jam saat aku terbangun karena mimpi ini.

Tiba-tiba adegan mimpi ini mengantarkanku ke sebuah tempat yang yang spertinya adalah sebuah hutan atau kebun yang dimana di dalam hutan itu ada sebuah kandang. Sementara di dalam kandangan itu ada sebuah bangunan seperti gazebo berjumlah dua serta nampaknya kandang yang luas itu sudah lama banget tidak dibersihkan karena begitu banyaknya daun-daun yang berserakan di dalam kandang itu.


Tiba-tiba dari gazebo satu keluar seorang anak melompat ke gazebo yang satunya lagi dengan tingkah seperti monyet. Aku gak tau siapa anak itu namun tiba-tiba aku dibawa ke tempat yang sepertinya masa lalu dari tempat itu. Dimana di dalam kandang itu ada beberapa anak dan salah satunya anak itu yang umurnya masih muda sedangkan beberapa ada yang sudah lebih tua dari anak itu seperti kakak bagi dia.

Nampak juga di dalam kandang itu masih bersih dan di depan dua gazebo itu ada seperti kolam ikan yang di dalamnya terdapat ikan-ikan berwarna hitam, ada yang besar dan ada yang kecil beberapa. Sementara itu anak kecil yang aku lihat di awal mimpi itu sedang berlarian kesana kemari dengan riangnya melompat dari ujung kolam ke tepi kolam, sedangkan anak laki-laki yang terlihat lebih tua memperhatikan dan bilang “hati-hati nanti jatuh ke kolam” dan setelah ucapan itu berakhir bener saja anak kecil itu tercebur ke kolam dan secara tiba-tiba ikan yang berada di dalam kolam itu mengejar dia dan berusaha menggigit si anak kecil itu. Dari situ diketahui kalau ikan yang ada di kolam itu adalah ikan-ikan hitam yang ganas dan bisa memangsa apa saja yang terjatuh ke kolam.

Dengan sekuat tenaga anak kecil itu berenang ke tepian kolam sementara anak laki-laki yang sepertinya kakak dari si anak kecil berusaha menggapai tangan si anak kecil yang terus berusaha berenang menuju tepi kolam dan terhindar dari serangan ikan-ikan hitam yang ada di dalam kolam. Akhirnya si anak kecil itu berhasil menggapai tepian kolam dan naik ke tepi kolam dengan ditarik tangannya oleh si kakak.

Aku melihat itu seperti menonton film action yang actornya sedang berusaha menyelematkan diri dari terkaman binatang buas di dalam sungai.

Kemudian aku dibawa flashback ke waktu anak kecil itu masih bayi dimana di lokasi yang sama diantara kedua gazebo itu anak kecil itu dipangku oleh salah seorang anak yang lain sementara sang kakak memegang seperti sebuah pisau sedangkan si anak kecil dalam kondisi telanjang (karena masih bayi) lalu tiba-tiba si kakak memotong ujung titit si anak kecil itu. Dari adegan itu aku jadi tau kalau ternyata si kakak sedang menyunati si anak kecil tadi. Disitu aku diperlihatkan bagaimana proses menyunati seorang anak laki-laki, padahal dulu waktu aku sunat juga ngalami tapi aku gak ngelihat gimana ujung tititku dipotong. Wkakakakka.

Setelah adegan nyunat si anak kecil aku diperlihatkan dengan jelas kalau si kakak itu ternyata adalah aku sendiri yang sedang bermimpi.

Ternyata mimpiku tidak sampai situ saja, aku seperti terbangun dari mimpi dan kemudia aku bermimpi lagi dengan mimpi yang berbeda dari sebelumnya, namun mimpiku yang kedua ini lebih singkat dari pada mimpiku yang pertama itu. Kamu bisa membaca mimpiku itu disini untuk selengkapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mimpi Tentang Sunat"

Post a comment

Terima kasih telah mampir dan silahkan tinggalkan jejak (komentar) Anda di bawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel