This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Motif Kawung berpola bulatan mirip buah Kawung (sejenis kelapa atau kadang juga dianggap sebagai buah kolang-kaling) yang ditata rapi secara geometris. Nah, oleh sebab itu teknik membuat design batik motif kawung dalam Corel draw pun hampir seperti itu, hanya saja implementasinya tidak hanya dengan menggunakan bentuk bulatan-bulatan, bisa juga dengan bentuk yang lain semisal kotak, segitiga atau bahwak tribal sekaligus.


Pada dasarnya tutorial yang ada dibawah ini sekali lagi bisa digunakan untuk membuat motif batik yang lain sesuai dengan kreatifitas kalian semua. Karena yang lebih utama dari tutorial ini adalah agar kalian semua tau dan paham bagaimana cara menggunakan tools-tools yang ada di tutorial ini untuk bisa digunakan membuat design yang lain.

Tutorial ini sedikit cepat, jadi ketika kalian ketinggalan kalian bisa menghentikan (pause) videonya atau mengulangnya kembali, selamat menyaksikan.

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.