This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Pernah gak si kalian ngerasa kalau update terbaru dari instagram yang ada storynya itu mengganggu banget, karena terlalu sering orang yang kita follow ngupdate kegiatan meraka dari fitur itu ? 

Nah, kalau kalian merasa terganggu dengan fitur itu, dan pengen menonaktifkan pengguna story dari timeline kita, maka kalian gak salah kalau membaca triknya disini.
Yup, trik ini digunakan untuk menyembunyikan atau mendiamkan (MUTE) story dari orang-orang yang kita follow. 

Sebelumnya mohon maaf, trik ini bukan untuk saling membenci tapi yang namanya hidup kan kadang ada badmoodnya juga, nah biar gak tambah badmood karena sering lihat mantan pacar ngupdate storynya bareng sigebetan baru, maka trik ini sangat bermanfaat banget buat kalian.

Ok, mari kita ikuti langkah-langkahnya,
  • langkah pertama tentu saja buka akun instagram kita, lalu masuk ke timeline kita dengan klik tombol home (gambar rumah)
  • setelah itu, klik dan tahan story dari akun yang ingin kita sembunyikan atau di bahasa instagram namanya MUTE (diamkan)
  • setelah diklik dan tahan maka akan muncul menu baru dari bawah, seperti  LANGKAH 2 pada gambar
Nah, sekarang kamu sudah berhasil menyembunyikan atau mendiamkan story mantan kamu itu.

Lakukan langkah-langkah di atas untuk menyembunyikan story dari akun lain, misalnya akun punyaku, hahhahahah

Setelah disembunyikan, nah ada satu kendala nih yang belum aku temukan solusinya, yaitu bagaiman cara UNMUTE aku yang sudah kita MUTE tadi ? 

Karena setelah aku cek di PENGATURAN instagram, khususnya di pengaturan storynya, ternyata tidak ada keterangan UNMUTE ACCOUNTS



Nah, untuk UNMUTE akun instagram mantan kamu, langkahnya sama seperti di atas, cuma nanti pilihan yang muncul adalah UNMUTE bukan MUTE lagi.


Udah segini dulu tulisan dariku, sampai jumpa next posting, keep update dan jangan lupa untuk like atau komen, khususnya di instagramku.

Catatan : Akun contoh di atas tidak saya MUTE, hanya sebagai contoh saja

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.