This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Yang namanya bosan itu bisa menyerang siapa saja dan kapan saja tanpa harus padang bulu dan waktu ataupun tempat. Dia datang begitu saja tanpa ada pemberitahuan bahkan surat keterangan. 

Seperti yang sedang melanda sekarang ini, bisa dikatakan gak cuma sekarang si tapi lebih tepatnya sudah lama tapi mungkin ini puncak dari rasa bosan itu yang sudah tak terhankan dan ingin dicurahkan lewat tulisan. Itung-itung ngisi blog lagi setelah sekian lama tidak ada tulisan yang bisa aku tulis di blog ini. Eman-eman juga udah bayar domain tapi blognya tak pernah ada update seperti jaman kuliah dulu. 

So, ceritanya lagi bosen dengan dunia Instagram, pengenya berhenti untuk upload foto tapi kok gak bisa, apalagi berhenti untuk megang kamera untuk hunting. Rasanya berat, kan lumayan tu kalo misal berhenti terus kameranya dijual, lumayan  bisa buat  modal untuk kawin, hahahaha. Ngimpi di siang bolong, kawin sama siapa pacar aja kagak punya, jangankan pacar, gebetan aja gak punya eh mau kawin.

Jadi intinya lagi bosan tapi juga gak mau meninggalkan instagram dan fotografi, udah itu aja.


0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.