This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Berikut ini saya copy-in sebuah tulisan yang ditulisan dari blog tetangga yang membahas tentang facebook timeline, nah apaan itu facebook timeline ? pengen tau jawabannya, baca aja tulisan ini.

Facebook timeline, kalau tidak salah pertama dikenalkan pada bulan sepetember 2011 yang lalu, pada saat konferensi F8, cuman saat itu aplikasi ini cuman masih bisa diakses melalu halaman Developers Facebook dan belum dibukan untuk umum atau dipublikasikan seperti halnya yang terjadi pada google+ dulu. 

Nah, tapi akhirnya sekarang aplikasi itu sudah bisa dinikmati oleh siapa aja dengan cara sebagai berikut :


Mengaktifkan Facebook Timeline
Langkah pertama jika ingin mengaktifkan fitur facebook timeline silahkan menuju halaman http://www.facebook.com/about/timeline. Dan langsung klik tombol "Get Timeline", itupun kalau bahasa difacebook anda Inggris, kalau bahasa di facebook anda Indonesia maka tulisannya bukan "Get Timeline".  Kemudian klik tombol "Publish Now" untuk mengakhiri proses dan mendapatkan fitur terbaru facebook timeline.




Untuk menambah background cover pada facebook timeline, tinggal upload gambar atau memilih gambar dari album yang sudah tersedia di akun facebook anda.


Ok, demikian sedikit tutorial yang saya dapatkan dari blognya www.coconias.comgracias  dan semoga  ini bisa membantu.[sumber tulisan]

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.