This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
I've tried to force my self to stop writting but I can not ! saya gak bohong ternyata berhenti menulis (ngeblog) itu susah sesusah diriku menahan untuk tidak ke wc saat lagi kebelet pengen buang air besar. Kalau dibilang ada niat untuk berhenti sebenernya memang gak ada sih. Gimana mau berhenti nulis wong semua yang terjadi dalam hidup ini selalu penuh dengan ilmu dan pengalaman baru yang aku dapatkan.

Terbukti ketidak mampuanku dalam menghentikan kebiasaan menulis terlihat dari perubahan tampilan blog ini. Sebenernya sudah dari lama aku ingin mengubah tamplates blog ini tapi masih saja belum menemukan tamplates yang simpel dan enak untuk dipandang. Setelah kejadian kemaren, yaitu kejadian keinginanku untuk pindah dari blogger ke wordpress karena tampilan wordpress yang simpel dan memiliki kotak komentar yang bisa dibalas komentar pembacanya oleh penulis. Akhirnya hari ini, tepatnya baru beberapa jam yang lalu aku mengubah tampilan blog ini menjadi kecil dan simpel seperti sekarang yang kalian lihat. Memang bukan hasil karya sendiri tamplatenya tapi setidaknya ini bisa menghilangkan rasa keingin pindahan ku dari blogger ke wordpress. 

Lebih dari itu aku juga menemukan fasilitas widget baru yang bisa memfasilitasi komentar-komentar dari pengunjung (meskipun blogku gak ada pengunjungnya) dengan fasilitas dari disqus(bisa dilihat dibawah tulisan ini). Dengan fasilitas dari disqus ini pengunjung bisa juga berkomentar dengan menggunakan akun facebook ataupun twitter, karena disqus memiliki fasilitas multi login.  

Yah, mau gimana lagi coba, aku sudah mencoba untuk berhenti tapi aku tidak bisa berhenti untuk menulis, selain sudah menjadi kebiasaanku dan kecakapanku dalam menggoyangkan jari jemari, ini juga merupakan karunia Tuhan yang terindah dalam hidupku. Apalagi Tuhan sudah memberikan aku jari jemari yang sempurna untuk menuliskan (mengetik) cerita hidupku di dunia ini (Thansk GOD)

So, you know I can't stop writting and don't ever forced me to stop writting ! hahahhaha

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.