This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
oh shit !

May be that was the first word out of my mouth or your when you knew that from now you can't access this social media. Jujur meskipun saya lebih seneng menggunakan blogger atau twitter (micro blog) untuk mengupdate ilmu pengetahuan saya, tapi saya juga seorang yang yang kadang menggunakan facebook untuk berinteraski dengan temen-temen yang lain. Saya juga berusaha mencari alternatif bagaimana caranya agar saya bisa mengakses situs facebook yang telah diblokir oleh kampus saya kembali, akhirnya setelah surfing ke beberapa situs yang menyediakan beberapa tutorial tentang cara mengakali facebook yang terblokir oleh jaringan kampus gara-gara mungkin kebanyakan mahasiswa di kampus yang ada di indonesia mayoritas ngenet atau hotspotan hanya facebookan doang, meskipun kadang alasan pertama ngenet di kampus adalah gratis dan untuk cari tugas, tapi akhirnya juga ngenet (pengalaman pribadi). 

Nah, ini saya beberkan salah satu cara agar temen-temen di kampuskku khususnya (dah lama gak ngenet di kampus pas ngenet kok gak bisa facebookan) dan di kampus lain agar bisa tetep menggunakan facebook yang udah diblokir, ini sudah saya tes dan berhasil dengan mulus, saya kembali bisa facebookan di kampus temen-temen. Oke langsung aja ya ;
  • Langkah pertama download softwarenya disini (scurity kiss)
  • lalu silahkan anda instal itu software 
  • kalau proses instalasi sudah selesai silahkan jalankan softwarenya dari START menu
  • maka muncul gambar dibawah ini 
  • kalau sudah muncul gambar dibawah ini klik aja CONNECT
  • jadi deh tu facebook kembali bisa diakses di kampus temen-temen
  • kalau pengen ganti EXTERNAL IP silahkan klik gambar PC dobel di sebelah kanan gambar di atas tinggal alihkan ke negara mana external ip temen-temen itu. 
  • tapi kalau belum berhasil silahkan dicari penyebabnya sendiri, hehehheheh
  • SELAMAT MENCOBA
JANGAN LUPA KOMENTARNYA BOOS

NB : FACEBOOK BIKIN KECANDUAN (lebih parah dari pada narkoba atau rokok!!!), jadi jangan kelamaan facebookan ya kawan !!!

others software may be ? : Ultra VPNDownload Proxpn
.
.
.
.
 .
.
.
Explanation this is the explanation : 

Kenapa kok bisa mengakses lagi ? 
ini dia penjelasannya kenapa kok sudah bisa mengakses lagi facebook seperti semula sebelum diblokir ? jawabannya karena IP address di PC, leptop kita diubah otomatis oleh software yang aku rekomendasikan di tulisan ini (security kiss). jadi IP address yang seharusnya menggunakan IP address kampus bila kita klik connect maka oleh itu software di pindah ke IP address luar negeri, itu sepengetahuan saya dari pengalaman percobaan tentang tulisan ini.


Kekurangan Security Kiss trial : adalah butuh beberapa jam lagi untuk bisa menggunakan fasilitasnya kembali
Kekurangan Proxpn : tidak bisa di akses di indonesia
Kekurangan Ultra VPN : pake acara registrasi dulu, kayak mo daftar sekolah aja

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.