This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
jangan diklik nek diklik bayar loh
gak ngurus udah pernah ada yang memposting soal yang ini atau belum yang pasti aku baru aja nyoba aplikasi baru yang ditawarkan ama pihak pesbuk lewat situsnya yang kebetulan gak sengajar kepencet ama ne tikur, yang mana aplikasi ini dikembangkan oleh snaptu. Snaptu ki opo maneh jal ? mungkin beberapa dari temen2 di HPnya ada aplikasi ini, setau saya seh kayak di hape2 BB cina itu pasti ada snaptunya, Snaptu sendiri merupakan salah satu penyedia layanan berbasis mobile yang berbasis freeware, untuk memfasilitasi kita yang suka membuka website favorite (jejaring sosial, web berita, web olah raga dll) kita di dalam hp sehingga tampilanya bisa ultra fast (Snaptu turns your favorite websites into ultra fast mobile apps that work on your phone) nek pengen penjelasan khusus tentang snaptu lihat disini karena saya gak akan mbahas itu.

Seng meh tak omongke nang kena yo iku salah satu aplikasi snaptu untuk mengakses pesbuk lewat HP, pengalaman pertama make aplikasi pesbuk gawean snaptu ini kok gratis ? maksudnya waktu aku ngakses FB lewat software ini gak pake pulsa, cos waktu aku ngakses aku lagi bener2 gak punya pulsa dan kartu yang aku pake adalah kartu "tiga".  Yo embuh nek pake kartu laine, tapi perlu kalian coba mungkin di kartu laen juga gratis ngakses FB lewat HP dari aplikasi snaptu for facebook ini. Nek meh mencoba silahakan ikuti langkah2 berikut :
  • Donwload dulu aplikasinya lewat HP kamu (berJAVA) di alamat  http://m.fb.snaptu.com/f
  • kalo sudah di buka nanti ada muncul menu Download Facebook 
  • nah, silahkan diklik lewat HP kamu dan simpan di HP kamu
  • tapi ingat format aplikasi ini ada JAD (opo maneh kuwi ? wes sinau dewe tho, golek'i dewe)
  • nek sudah selesai donlote silahkan instal di HP kamu 
  • kalo sudah diinstal sekarang jalankan aplikasi tersebut dari HP kamu
  • untuk penggunaan pertama mungkin memakan waktu loading yang cukup lama hingga muncul ke halaman awal  Home Facebook seperti biasa ada gambar2 menu2 seperti feed (ini menu untuk melihat status terbaru), inbox (kotak surat), Request (permintaan pertemanan) dll yang bisa kamu lihat dan pelajari sendiri. 
  • oh iya untuk kartu "tiga" akan muncuk tulisan "Free from 3"
Nek sudah bisa menggunakan aplikasi ini yo selamat bersenang2 wae, ojo lali mangan disik ben rak kuru :-)

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.