This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

dah mulaih dari beberapa hari yang lalu kita (TP 07 COMMUNITY) udah sibuk bangets mempersiapkan segalanya buat acara kelas kita yaitu PAMERAN dan LOMBA FOTO yang diadakan karena tugas mata kuliah fotografi yang kita tempuh pada semester ini (semester 5). Yah, mananya juga persiapan jadi segalanya kita siapin, mulai dari masang stand yang berukuran 10 x 8 meter klo gak salah ngitung (yang mau ngitung sapa ?). Setelah persiapan stand, kita ke fotonya yang harus dicetak, dipasang bingkai, lalu di kasih tulisan keterangan fotonya, kemudia kita ke konsumsi, pesen makanan, snack dan tidak lupa nasi tumpeng buat pembukaan yang pada pembukaan kali ini langsung dipotong tumpengnya dan pita nya juga oleh bapak dekan FIP UNNES (pak dhe Jhon). Oh ya, acara ini juga dihadiri oleh PD 1 dan PD 3 yang pastinya juga oleh dosen pengampu mata kuliah fotografi ini. hari pertama ini data hingga jam 16.44 WIB pengunjunganya udah mencapai 121 orang hingga tulisan ini ditulis pengunjung kita udah nyampe 138 orang pengunjung. Semoga aja besok  hari kedua pengunjungnya bisa mencapai 300 atau lebih (amien).

Oh ya, hari kedua kita insya Allah ada konsep baru, klo hari pertama ada tambahan pameran kamera koleksi milik jurusan, klo besok hari kedua insya Allah akan ada touching clinic fotografi dan free foto on the spot. So, buat yang pengen mengenal fotografi bisa langsung bertanya di tempat serta bisa minta diajarin ma petugas jaganya. Oh ya, di stand kita juga free hotspot, so bagi kamu yang pengen ngenet bisa kesini untuk meramaikan stand pameran kita, okeh ?? kita tunggu kamu semua pokoke di hari kedua PAMERAN dan LOMBA FOTOGRAFI ini. Sampe jumpa di TKP (tempat kegiatan pameran).

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.