This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Waduh piye jal ? aku kira masuk jurusan TP [teknologi pendidikan] udah gak bakalan ketemu lagi dengan yang namanya hitung2an, tapi apa ? ternyata gak seperti apa yang aku bayangkan itu. Semester dulu memang gak ketemu yang namanya itung2an, tapi semester ini [semester 3] bukan seperti semester 1. Sekarang aku ketemu yang namanya mata kuliah statistik deskriptif. Namanya aja udah bikin aku inget dengan nilai aku yang gak pernah dapat nilai di atas lima, alias selalu saja dapat nilai merah, makanya aku milih untuk masuk jurusan IPS dulu waktu aku SMA, tapi di IPS aku juga harus ketemu lagi dengan itung2an, malahan yang aku itung itu jumlahnya banyak sekali, ampe jutaan rupiah bro, tapi ya gitu deh....gak ada duitnya, cuman angka yang harus diitung doang.

Sekarang semester 2 ketemu Statistik Deskriptif yang harus menggunakan itung2an lagi. Memang masuk pertama kali kuliah cuman teori, kata dosenya itung2anya tar minggu depan aja, “waduh ! minggu depan ato minggu sekarang yang namanya itung2an itu membuat aku gak ngeh” kata lubuk hatiku yang paling dalam [from the bottom of my heart].
Apa lagi setelah pertemuan ke 3 kuliah (harusnya udah pertemuan ke 6, tapi gara2 dosen gak masuk dan abis lebaran gak masuk juga padahal harus masuk, jadi baru 3 kali masuk) namanya juga kuliah ya gitu. Oh ya kembali ke pertemuan ke 3, yang masuk sekarang dosen yang kedua alias dosen yang bukan dosen pertama kali masuk, namanya pak Budi (ketua jurusan TP UNNES), beliau yang ngajar udah mulai pusing itung2an ne, udah gitu disuruh minjem kalkulator ke jurusan besok2, klo di jurusan gak ada ya harus beli ato pinjem temen ato kakak kelas gitu deh. Yah meskipun disuruh pinjem ke jurusan aku juga males, tapi untungnya waktu aku di kontrakan aku dapat ide buat nyari free software kalkulator scientefic. Setelah nyari pas waktu da pelatihan jurnalistik (mumpung ruangan yang dipake hotspot, jadi numpang sekalian) dan akhirnya nemu juga walaupun aku harus beberapa kali coba donlod tapi selalu saja dapat yang salah dan trial software.

Nah ne, berhubung aku udah dapat softwarenya ne ya, buat sobat2 yang gak mo pinjem kalkulator ke jurusan ato temen ato kakak kelas mending donlod aja disini, gampang bro, tinggal klik aja disini ato juga bisa disini kliknya pasti nanti akan muncul proses donlot-nya, yah tinggal kamu menyesuaikan dengan keadaan kecepatan koneksi intenet kamu aja, kalo konesksinya ok ya donlotnya juga ok.
Ya wes deh gitu aja, pokoke tinggal donlot aja mumpung gwe udah baek hati dan tidak somboong, dan kalo ada yang mo berterima kasih silahkan tulis aja, ato SMS juga boleh kok...email juga boleh.
Wes lah gitu aja, capek ne bis pelatihan mo istirahat....SEE....YOUW bro.....................

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.