This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Berhubung komputer yang untuk ngedit video sudah datang dan bisa dipakai untuk ngedit video-video kegiatan sekolah, maka dengan ini aku persembahkan video kedua yang aku edit dengan komputer mahal itu. Kenapa kedua karena video pertama adalah video kegiatan terpadu ekstrakurikuler sekolah di Agrowisata Selopajang.


Video diesnatalis ini masih bersifat "unlisted" alias hanya yang mempunyai linknya saja yang bisa membuka video ini dan tentu saja harus login dengan akun google dulu baru bisa melihat video ini.

Hal ini untuk menghindari block dari youtube karena berbapa musik yang digunakan menggunakan musik yang berhak cipta seperti lagunya Hivi yang ada di video ini. Oh iya, tolong videonya jangan disebarluakan ke yang lain ya, biarkan saja video ini di blog ini saja, dan hanya bisa dilihat di blog ini dengan lancar dan nyaman.


Berhubung videonya masih dalam kategori unlisted di youtube jadi kalau kalian gak bisa melihat video ini ya silahkan buka linknya di sini atau di siniUnlisted sendiri adalah salah satu kategori privasi yang ada di youtube, yang bisa kamu baca lebih lanjut disini tentang kategori ini.  Untuk video yang satunya akan saya upload di postingan lain, yaitu video kegiatan terpadu eskul di SMA 1 Pekalongan.

Untuk foto-foto diesnatalisnya sendiri bisa dilihat disini dan juga disini

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.