This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Satu lagi kesempatan besar untuk mewujudkan cita-citaku untuk kaya hilang dari depan mata, kali ini kesempatan untuk menjadi dosen lewat kesempatan menjadi dosen kontrak di jurusan Teknologi Pendidikan UNNES. 

Baru saja nyalain komputer terus bukan faceboook dan lihat di grup teknoloti pendidikan unnes ada yang pasang  info baru, eh ternyata info soal lowongan menjadi dosen kontrak di jurusanku sendiri. Memang yang dibutuhkan di formasi ini cuman satu orang tapi sayangnya kenapa harus bulan januari ini dibutuhkan dosennya, kenapa gak nanti setelah aku lulus saja, kalau sekarang kan aku belum lulus, aku belum punya ijazah buat ngelamar jadi dosen kontrak di unnes. 

Ah, aku kehilangan kesempatan satu kali lagi untuk mewujudkan cita-citaku menjadi dosen. But, I believe I lost a chance now, but someday I'll find another chance to make my dream come true. I believe thats gonne be a real one. 

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.