This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Aku tidak perduli yang namanya lebaran besok tanggal 30 Agustus ataupun tanggal 31 Agustus,  tapi karena aku harus mengikuti apa yang tertulis di Alqur'an yaitu aku  harus mengikuti Ulil Amri (pemimpin), maka aku ngikut ama pemerintah aja, kira-kira kapan aku akan berlebaran. Berhubung pemerintah menetapkan tanggal 31 Agustus sebagai tanggal 1 Syawal 1432 H maka aku ngikut pemerintah aja. Meskipun demikian gak salah kan kalau aku pengen ngucapin maaf sekarang.

Dari lubuk hati yang paling dalam aku secara pribadi (karena aku belum berkeluarga) ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca semua dan semua pihak yang tidak berkenan atau merasa tersakiti dengan tulisan-tulisan yang aku muat, ataupun ada yang tidak berkenan dengan copy-paste terhadap tulisannya di blog ini, sekali lagi aku meminta maaf bila itu salah dan anda tidak berkenan. Aku berharap semoga makin hari tulisanku semakin bermanfaat bagi semua umat manusia yang ada di dunia ini. 

semoga tali silaturahmi diantara kita semakin erat terjaga dan menjadi sebuah ramhat yang indah kelak, amin

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.