This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On

Siswa-siswi kelas XI SMA Negeri 1 Pekalongan, apakah kalian siap untuk menghadapi Asesmen Akhir Semester 1 Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan? Asesmen ini akan dilaksanakan insya Allah pada hari Rabu, 22 November 2023, dan akan ikut berkontribusi menentukan nilai rapor kalian untuk semester ini. Jangan sampai kalian merasa kaget, bingung, atau tidak percaya diri saat menghadapi asesmen ini. Kalian harus mempersiapkan diri dengan baik dan serius agar dapat menunjukkan kemampuan kalian yang sebenarnya.

Foto oleh RDNE Stock Project on Pexel

Salah satu cara untuk mempersiapkan diri adalah dengan mengerjakan soal-soal latihan Asesmen Akhir Semester 1 Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan yang telah saya sediakan untuk kalian. Soal-soal latihan ini disusun berdasarkan kisi-kisi asesmen yang telah saya sediakan disini. Dengan mengerjakan soal-soal latihan ini, kalian dapat:

  • Mengulang dan menguasai materi yang telah dipelajari sepanjang semester ini.
  • Menguji dan meningkatkan kemampuan kalian dalam menerapkan materi yang dipelajari.
  • Mengetahui dan memahami indikator dan bentuk soal yang akan digunakan dalam asesmen akhir semester 1. 
  • Selain itu, dengan mengerjakan latihan soal dan membaca kisi-kis nya kalian akan lebih fokus untuk belajar dalam rangka mempersiapkan ASS 1 nantinya. 
  • Yang tidak kalah pentingnya, dengan mengerjakan soal-soal latihan ASS 1 dan membaca kisi-kisinya kalian juga akan lebih ringan saat belajar, karena saya yakin kalian juga akan belajar materi mata pelajaran yang lain juga.
Bentuk soal yang digunakan adalah pilihan ganda dan uraian (esai), Kriteria penilaian yang digunakan adalah ketepatan, kelengkapan, keterkaitan, dan kualitas jawaban kalian.

Dengan mengerjakan soal-soal latihan ini, kalian akan merasa lebih siap, percaya diri, dan tenang saat menghadapi asesmen akhir semester 1. Kalian juga akan mendapatkan nilai yang sesuai dengan usaha dan kemampuan kalian. 


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kerjakan soal-soal latihan Asesmen Akhir Semester 1 Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan sekarang juga! Kalian bisa mendapatkan soal-soal latihan ini berkali-kali karena saya tidak membatasi kalian untuk berusaha sebanyak mungkin agar lebih mudah dalam menyelesaikan ASS 1 nantinya. 

Kalian juga bisa mengerjakan latihan ini melalui link  https://forms.office.com/r/CcSQ95H5GF

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.