This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Jika anda seorang cewek dan tiba-tiba didatangi oleh orang jahat yang berusaha memperkosa anda maka mudah-mudahan tips konyol dibawah ini bisa membantu anda:

  • bilang ke si pelaku kalau anda penderita AIDS atau positif HIV.
  • bilang ke si pelaku kalau anda sedang datang bulan.
  • bilang ke si pelaku kalau anda sedang hamil.
  • Tawarkan pada si pelaku metode lain, misalnya oral. Jika ia mengiyakan, lakukan dan gigit Mr P nya sekeras mungkin. Lalu kaburlah sejauh mungkin.
  • bilang ke si pelaku kalau anda kebelet pipis.
  • bilang ke si pelaku kalau anda baru saja melakukan operasi ganti kelamin. Katakan bahwa anda adalah lesbi.
  • Jika si pelaku telah membuka bajunya dan anda tidak ada cara lain, untuk mengalihkan perhatiannya anda bisa menarik bulu dadanya atau bulu keteknya sekeras mungkin.
  • Berpura-puralah menjadi orang gila, teruslah tertawalah dan jangan terlihat panik, dengan demikian ia akan mengira bahwa anda sakit jiwa dan lalu meninggalkan anda.
  • Jika si pelaku mencoba mencium anda, ini adalah kesempatan. Gigitlah lidahnya sekeras mungkin, jika bisa hingga ia berdarah.
  • Jika semua cara tidak berhasil dan anda semakin dekat dengan pelakuan, tanyakan pada si pelaku, apakah ia mau memakai alat pengaman

Silahkan mencoba........... 
__________________[sumber tulisan]

nah lo yang dibawah ini tulisan yang bener
Sebuah group pemerkosa di penjara pernah di-interview mengenai apa  yang mereka lihat/cari di dalam mencari targetnya, dan berikut adalah  beberapa hal/fakta menarik:

Hal pertama
yang dilihat oleh mereka dalam mencari target adalah rambut. Mereka hampir biasanya mencari wanita dengan ponytail, sanggul,  kepang atau model lainnya yang mudah di'jambak'. Mereka juga lebih  suka mencari wanita dengan rambut panjang. Wanita dengan rambut  pendek sangat jarang menjadi target mereka.

Hal kedua,
mereka melihat pakaian yang dikenakan target. Mereka akan  mencari wanita yang menggunakan pakaian yang mudah dilucuti dengan  cepat. Banyak dari mereka yang membawa gunting untuk hal ini.

Mereka juga mencari wanita yang sedang berponsel atau yang sedang  mencari sesuatu di dalam dompetnya, atau yang sedang melakukan  aktivitas lain sambil berjalan, karena biasanya pada saat itu mereka  sedang tidak siap/siaga dan mudah dilumpuhkan. Waktu yang sering dicari oleh para pemerkosa untuk melakukan  penyerangan dan memperkosa seorang wanita biasanya pada saat pagi  buta, sekitar jam 05.00 sd 8:30, dan malam hari.

Tempat pertama yang biasanya sering dicari adalah trotoar, jalan  tempat kakilima.
Kedua, tempat parkir kantor atau gedung.
Ketiga adalah toilet umum.

Hal yang dilakukan oleh para pemerkosa ini adalah mereka mencari dan  menggiring wanita target tersebut secepat mungkin ke tempat lain yang  aman di mana mereka tidak takut tertangkap. Hanya 2% yang mengatakan  mereka membawa senjata karena resiko pemerkosa tanpa senjata hanya 3-5 tahun, sedangkan dengan senjata bisa mencapai 15-20  tahun penjara.

Jika Anda melawan dengan gigih, mereka cenderung kecil hati karena  hanya dalam waktu 1 s.d 2 menit, mereka akan sadar bahwa mengejar  kamu tidak layak karena akan menghabiskan banyak waktu.
Para pemerkosa ini berkata bahwa mereka tidak akan mencari wanita  dengan payung atau objek sejenis yang dapat digunakan dari jarak  tertentu di tangan wanita target mereka.   Benda-benda kecil tidak dapat digunakan sebagai alat penangkis karena  kamu harus berada sangat dekat dengan penyerang untuk menggunakan  senjata tersebut. Maka idenya disini adalah untuk meyakinkan calon  Pemerkosa bahwa kamu tidak layak jadi target mereka.
 Berikut terdapat beberapa mekanisme pertahanan yang dapat digunakan: Jika seseorang mengikutimu dari belakang di sebuah jalan atau pada  halaman garasi, atau mengikuti kamu ke lift atau tangga,tataplah  wajah mereka dan tanyakan sebuah pertanyaan seperti jam berapa saat  ini, atau mengomentari cuaca, seperti hari ini dingin sekali di luar,
atau hujannya lebat sekali ya. Nah, sekarang kamu sudah melihat wajah  mereka dan dapat mengindentifikasi mereka apabila bertatapan  langsung. Oleh karena itu, kamu kehilangan daya tarik sebagai target.

Jika seseorang datang menghampirimu, tahan tanganmu di depanmu dan  teriaklah BERHENTI atau MUNDUR!
Kebanyakan pemerkosa yang diajak bicara mengatakan mereka akan  meninggalkan wanita sendirian jika mereka berteriak atau menunjukkan  bahwa mereka tidak takut untuk melawan. Lagi pula, mereka mencari  target yang mudah. Jika kamu membawa alat penyemprot mata (instruktur sangat menyarankan wanita membawa alat perlindungan ini  dan selalu membawanya kemanapun mereka pergi,) dan berteriak: Sayamemiliki alat semprot (Pepper Spray) dan bersiaga untuk  menggunakan nya,itu akan sangat menolong sebagai pencegah. (DiIndonesia,membawa tabung hairspray kecil juga sama efektifnya,  karena pedih jika disemprotkan ke mata).

Jika seseorang menangkapmu, kamu tidak dapat melawan dengan tenaga,  tetapi kamu dapat mengakali mereka dengan cara berikut:
Setelah pukulan awal dilakukan, upayakan selalu mengincar selangkangan-nya. Saya tahu dari pengalaman khusus, bahwa jika kamu  menyerang bagian vital pria akan membuat mereka sangat kesakitan.  Mungkin kamu akan berpikir bahwa kamu akan membuat mereka marah dan  membuat mereka ingin menyakiti kamu lebih, tetapi dari percakapan
yang dikatakan para pemerkosa ini kepada instruktur; mereka  mengatakan bahwa mereka mencari target yang tidak menyebabkan banyak masalah.  Mulailah membuat masalah dan mereka akan menginggalkanmu. Ketika  mereka meletakkan tangannya pada tubuhmu, tangkap kedua jarinya dan  lipat jarinya ke belakang sejauh mungkin dan dengan tenaga yang  sekuat mungkin. Instruktur saya melakukan hal tersebut kepada saya  tanpa menggunakan banyak tenaga dan saya menyerah dan kedua ruas jari  saya berbunyi retak.

Tentu saja hal-hal lain yang pernah kita ketahui sebelumnya juga  dapat diterapkan disini. Selalu waspada terhadap situasi sekitarmu,  berbarenglah dengan seseorang jika kamu bisa, dan jika kamu melihat  hal-hal yang aneh,jangan menyepelekannya. Gunakan nalurimu. Kamu  mungkin saja merasa bodoh saat itu, tetapi itu akan lebih baik dari
pada seandainya kejadian buruk itu sungguh terjadi. [
sumber tulisan]

1 comments:

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.

  1. Mangstab juga tipsnya gan...
    perlu dicoba, eh iya ane bukan cewe..hehehe jadi buat cwe2 yang ane kenal aja deh...
    Mariiiii...

    ReplyDelete